Find Us On Social Media :

Sebelum Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Pernah Konsultasi ke Psikolog

By None, Minggu, 9 September 2018 | 08:25 WIB

Shezy Idris

Grid.ID - Sebelum putuskan bercerai dari Akiz Tafarie, artis peran Shezy Idris telah mencoba berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya, termasuk melakukan konsultasi.

"Kalau konsultasi ke psikolog, ke ustaz, pernah, itu aku jalan sendiri. Semua ya, temen aku yang ngerti aku tanya," ucap Shezy usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga : Lagi Urus Perceraiannya dengan Yeslin Wang, Delon Ingin Menikah Lagi

Namun dari semua konsultasi tersebut, Shezy mendapatkan jawaban yang tak jauh berbeda sampai akhirnya ia mengambil keputusan untuk berpisah.

"Sampai akhirnya aku punya kesimpulan, 'Oh iya aku juga berhak dong buat bahagia'. Jadi capek cek-cok," ucap Shezy.

Kendati demikian, Shezy mengaku tak mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Kalaupun ada sentuhan fisik kecil itu adalah hal biasa.

"Enggak ada lah, kalau cubit cubit dikit wajarlah, selama enggak ada memar, enggak ada visum, enggak apa-apa lah," kata Shezy.

Baca Juga : Mewah! Siti Badriah Beli Mobil Sport untuk Ultah Dirinya Sendiri

Untuk menenangkan dirinya atas kondisi pahit yang ia alami, kata Shezy, ia kini memperbanyak interaksi dengan orang lain serta ibadah.

"Sama papa mama aku ngobrol, sama temen-temen yang tahu masalah aku, jadi dengar masukannya enak. Sama perbanyak ibadah," kata Shezy.

"Biar bagaimana pun aku bisa kuat jalani ini karena campur tangan Tuhan," imbuh Shezy. (Kompas.com/Andika Aditia)

Baca Juga : Sule Curhat Masalah Kesalahan Dirinya dengan Sang Istri di Masa Lalu

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Shezy Idris Pernah Konsultasikan Masalah Rumah Tangganya ke Psikolog hingga Ustaz