Find Us On Social Media :

Pasangan Atlet Pencak Silat Hanifan dan Pipiet Kamelia Beberkan Rencana Pernikahannya

By Annisa Dienfitri, Rabu, 12 September 2018 | 14:46 WIB

Hanifan dan Pipiet Kamila saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasangan atlet pencak silat, Hanifan dan Pipiet Kamelia, saat ini tengah mempersiapkan acara penikahan mereka yang rencananya akan dilangsungkan bulan depan.

Mereka mengaku sudah saling dekat dan akrab dengan keluarga masing-masing. Hanif dan Pipiet pun telah melangsungkan acara lamaran secara resmi yang dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

"Paling kita bertemu dengan orang tua aja membicarakan ke depannya bagaimana. Kita kan sering juga ke rumah Pipiet dan Pipiet sering juga ke rumah, biasa aja sih, udah deket," ujar Hanif saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga : Segera Comeback, EXO Syuting Video Klip Terbaru Hari Ini!

Pipiet yang telah menjalin hubungan dengan Hanif selama 2 tahun ini pun mengaku terkejut dan bersyukur karena akan dipersunting Hanif dalam waktu dekat.

"Surprise aja sih buat aku yang pasti alhamdulillah, itu kan ibaratnya pesan yang baik buat aku juga, buat masa depan aku."

"Jadi, mumpung ada momen yang pas kita juara Asian Games, yaudah kita manfaatkan untuk ke depannya bisa lebih fokus lagi, bisa lebih baik lagi," kata Pipiet saat ditemui pada kesempatan yang sama.

Baca Juga : Ditanya Soal Komentar Buruk dari Haters, Suga BTS Beri Jawaban Tegas!

Untuk tanggal pernikahannya dengan Pipiet, Hanif pun enggan buka suara. Mereka hanya membocorkan acara yang akan digelar bulan Oktober tersebut adalah akad nikah, belum langsung acara resepsi.

"Ada, surprise aja. Bulan depan," kata Hanif.

"Lebih ke akad dulu aja, resepsinya nanti Januari," lanjutnya.

Sayangnya, pasangan muda yang sama-sama mendapat medali emas pada ajang Asian Games 2018 ini harus menunda rencana bulan madu mereka.

"Paling masih izin berapa hari aja sih. Kita juga mungkin bulan madu ditunda, kita fokus di latihan insya Allah ada event di Singapura," pungkas Hanif.(*)