Find Us On Social Media :

Berita Terkini Nikita Mirzani: Nikita Mirzani Ancam Akun Bodong yang Suka Nyinyir

By Annisa Dienfitri, Rabu, 12 September 2018 | 16:39 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris Nikita Mirzani belakangan ini memang santer menjadi berita. Belum selesai perkara sidang isbatnya dengan Dipo Latief, Nikita juga masih dalam proses hukum atas kasusnya dengan pengusaha Sam Aliano.

Kini, pemeran film Comic 8 tersebut kembali menjadi buah bibir berkat campur tangannya dalam kasus perseteruan antara Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta.

Sontak, teman terdekat Billy Syahputra itu pun kini semakin mendapat nyinyiran dari netizen.

"Nyinyirin aja gue terus orang gue nggak kenal ama dia. Maunya tuh gua kalo emang ada yang nggak suka ama gua datengin aja gue."

"Ribet ama lu komen-komen mendingan ketemu langsung. Kalo gua kan orangnya sukanya gitu one by one, nggak suka keroyokan," ungkap Nikita saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga : Berita Terkini Nikita Mirzani: Nikita Mirzani Ungkap Alasannya Ikut Campur Soal Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Ia mengaku tak habis pikir dengan kelakuan netizen yang terkenal dengan "Netizen maha benar'. Pasalnya, Nikita sendiri tak mengenal para netizen yang seringkali menyerangnya menggunakan akun abal-abal.

"Tau sendiri lah netizen, mukanya juga ga tau bentuknya kayak apa, gua juga bingung. Banyakan pake akun bodong sih, ga ada yang berani gitu, gua sebel kalo pake akun bodong."

Baca Juga : Ozzy Albar, Putra Bungsu Ahmad Albar, Dikabarkan Tertangkap Polisi Atas Kepemilikan Ganja

Mantan istri Sajad Ukra itu pun mengatakan akan mengapresiasi para netizen yang berani menemui dan mengomentarinya secara langsung di hadapannya.

"Tapi kalo yang berani nemuin gua tuh gua acungi jempol," tuturnya lagi.

"Gua makin dinyinyirin gua makin kaya raya loh," tandas Nikita.

(*)