Find Us On Social Media :

Lagi, Putra Ahmad Albar, Ozzy Albar Ditangkap Polisi Karena Narkoba

By None, Kamis, 13 September 2018 | 07:08 WIB

Ozzy Albar

Grid.ID - Ozzy Albar, putra rocker gaek Ahmad Albar, diringkus jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

"Yang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga : Heboh! Richard Kyle Tahu Persis Warna Sikat Gigi dan Jumlah Bantal di Kamar Jessica Iskandar

Kata Raden Prabowo Argo Yuwono, Ozzy Albar ditangkap di sebuah ATM di sekitar Jakarta Selatan, saat sedang mengambil uang, Selasa (11/9/2018) kemarin.

"Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba memang benar, kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA," ujarnya.

Terkait barang haram itu, Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Menurutnya, saat ini tim masih mendalami kasus itu.

"Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu ya apakah seorang diri atau bagaimana. Itu informasi awal seperti itu," jelasnya.

Ozzy Albar bukan satu-satunya putra Ahmad Albar yang pernah berurusan dengan pihak kepolisian, sebelumnya, sang kakak, Fachri Albar, juga pernah diamankan terkait kepemilikan narkoba.

Fachri Albar divonis tujuh bulan rehabilitasi. Dalam sidang tersebut, majelis hakim memvonis Fachri Albar untuk menjalani rehabilitasi selama tujuh bulan. (*Wartakotalive.com/Rangga Baskoro)

Baca Juga : Kriss Hatta Akui Bercinta 6 Kali Dalam Sehari. Kecanduan Seks?

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Polisi Tangkap Ozzy Albar Saat Sedang Ambil Uang di ATM di Jakarta Selatan