Find Us On Social Media :

Anggun Beberkan Perbedaan Jadi Juri di The Voice Indonesia dan Asia's Got Talent

By Ria Theresia, Kamis, 13 September 2018 | 09:21 WIB

Anggun C Sasmi ditemui Grid.ID saat konferensi press The Voice Indonesia di MNC Studio.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Sebelum didapuk menjadi juri untuk The Voice Indonesia, penyanyi rock, Anggun memang lebih dahulu menjadi juri dalam ajang pencarian bakat level Asia yakni Asia's Got Talent.

Pamornya yang sudah sampai kancah internasional membuat pihak Asia's Got Talent sendiri merasa perlu menjadikannya sebagai salah satu juri yang menilai performa dan kualitas bernyanyi peserta selama tiga season berturut-turut.

Anggun sendiri secara gamblang mengatakan langsung menyetujui tawaran menjadi juri di The Voice Indonesia yang akan disiarkan pertama kali pada 1 November mendatang.

"Kalau di Asia's Got Talent saya deg-degan kalau ada peserta dari Indonesia. Penginnya penampilannya bagus kan kalau dari Indonesia," ujar Anggun saat ditemui di MNC Studio pada Rabu (12/9/2019).

Baca Juga : Lakukan Adegan Ciuman dengan Richard Kyle, Tara Basro Malu...

Ia merasakan perbedaan saat dirinya menjadi juri di ajang Asia's Got Talent mengingat dirinya adalah representasi dari Indonesia sehingga ia juga menginginkan talenta yang berasal dari Indonesia berpenampilan baik mengingat acara tersebut sudah berada di level Asia.

"Kalau di The Voice Indonesia kan ada blind audition. Jadi kita benar-benar menilai dari segi suaranya tidak ada polusi lain. Toh semuanya juga berasal dari Indonesia," sebutnya kemudian.

Acara yang akan dipandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar ini sendiri akan disiarkan pada 1 November mendatang di GTV. Dalam acara ini, ada lima juri yang akan menilai penampilan peserta yakni Armand Maulana, Titi DJ, Anggun, Vidi Aldiano dan Nino RAN.

Sementara itu, ajang Asia's Got Talent sendiri baru menyelesaikan audisinya di berbagai negara di Asia termasuk di antaranya Indonesia. (*)