Find Us On Social Media :

Tidak Disangka, Syahrini Undang 3 Orang Ini ke Konsernya!

By None, Jumat, 14 September 2018 | 08:05 WIB

Syahrini

Grid.ID - Syahrini akan ajak orang-orang yang berkomentar negatif, atau sering disebut 'julid' untuk datang ke konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini.

Tak hanya datang dan menyaksikan konser tersebut. Syahrini akan mengajak oran-orang tersebut naik ke atas panggung bernyanyi bersama.

Baca Juga : Billy Syahputra Tidak Dipercaya, Uya Kuya Lebih Percaya Kriss Hatta!

Orang-orang tersebut dipilih usai Syahrini menggelar lomba komentar terjulid di Instagramnya. Dan komentar paling julid akan dijadikan lagu oleh Syahrini.

"Nanti mereka aku undang ke konser aku, terus kita nyanyi bareng dari komentar mereka," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sekiranya ada tiga orang yang komentarnya dipilih Syahrini untuk bisa hadir di konsernya tersebut.

Baca Juga : Duh! Gara-gara Ozzy Albar Terlibat Narkoba, Ahmad Albar Saksikan Penggeledahan Rumahnya Oleh Polisi

Akan tetapi Syahrini enggan menyebutkan komentar apa yang diberikan ketiga orang tersebut.

"Ada tiga orang terpilih yang komentarnya julid banget," ucap Syahrini.

Beberapa bulan lalu Syahrini mengumumkan akan membuat kompetisi untuk mencari komentar haters paling julid untuk dirinya.

Nantinya komentar-komentar tersebut akan dijadikan lagu dibantu dengan Melly Goeslaw dan akan dinyanyikan oleh Syahrini dalam konsernya. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Baca Juga : HyunA dan E'Dawn Dipecat Agensinya, Tetapi Malah Ini Yang Terjadi...

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Syahrini Ajak Tiga Komentator 'Julid' di Instagramnya Nonton Konser dan Nyanyi Bareng