Find Us On Social Media :

The Night Come For Us, Film Reuni Aktor Laga Joe Taslim dan Iko Uwais

By Agil Hari Santoso, Jumat, 14 September 2018 | 14:41 WIB

The Night Come for Us, Film Reuni Joe Taslim dan Iko Uwais

GRID.ID - Aktor laga Indonesia Joe Taslim dan Iko Uwais akan reuni di film action terbaru The Night Comes for Us.

Tak hanya mereka berdua, film The Night Comes For Us akan diperankan aktor-aktor film The Raid, seperti Yayan Ruhiyan dan Julie Estelle, ditambah aktor Oka Antara serta Rio Dewanto.

Film The Night Comes for Us menjadi film perdana Joe Taslim menjadi pemeran utama.

"Ini film pertama saya jadi pemeran utama. Selama 10 tahun lebih ini baru pertama kali," ungkap Joe Taslim saat ditemui reporter Kompas.com di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga : Henry Cavill Dikabarkan Pensiun dari Superman, Pihak Warner Bros Buka Suara

Film yang diproduksi Merantau FIlms dan XYZ Film ini menceritakan tentang seorang gangster lokal yang kembali setelah lama menghilang.

Mengutip dari halaman fantasticfest.com, Joe Taslim yang memerankan tokoh Ito, dikejar oleh kelompok gangster lamanya yang sudah berubah kepemimpinan.

Berusaha melindungi nyawanya sendiri serta nyawa seorang gadis kecil yang dibawanya, Joe Taslim atau Ito harus bertahan dari serangan kelompok lamanya tersebut.

Kisah Ito di The Night Comes for Us akan ditayangkan perdana di festival film Fantastic Fest 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Baca Juga : 5 Fakta Unik dari Kiprah Aktor Henry Cavill di Film Selain Superman

Fantastic Fest 2018 yang akan dimulai pada 20 September 2018, akan menampilkan film The Night Comes for Us bersama film-film ternama lainnya seperti, Bad Times At The El Royale, Apostle dan Halloween.

Film The Night Comes for Us merupakan karya sutradara Timo Tjahjanto atau yang dikenal dengan The Mo Brothers.

Sutrada Timo Tjahjanto terkenal akan karya-karya filmnya seperti Headshoot (2016), Killers (2014), The ABCs of Death (2012), dan yang terbaru, Sebelum Iblis Menjemput (2018). (*)