Find Us On Social Media :

Konser Dongeng 3 Naura Akan Digelar Bulan Depan

By Rissa Indrasty, Selasa, 18 September 2018 | 20:21 WIB

Naura, Neona, Bevan, Nola AB Three, dan Baldy Mulya saat ditemui Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura akan menggelar Konser Dongeng ke 3 pada 6 Oktober 2018 mendatang di Pekan Raya Indonesia (PRI), ICE BSD, Tangerang, Banten.

Konser Dongeng 3 atau KD 3 Naura merupakan konser musikal yang ditujukan untuk keluarga.

Alasan diadakannya konser ini adalah karena antusias yang sangat positif dari fans Naura pada Konser Dongeng 1 dan Konser Dongeng 2.

Hal tersebut dibuktikan dengan sold out-nya tiket dengan cepat.

"Tiket sudah sold out, dijual 2 minggu 4 ribu tiket sudah terjual," ungkap Baldy Mulya Putra saat ditemui Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga : Punya Pengalaman Dibully, Maria dan Elizabeth Rahajeng Luncurkan Buku 'Becoming Unstoppable'

Tak hanya Naura, nantinya anggota keluarga lainnya seperti sang Ibunda (Nola AB Three), sang ayah (Baldy Mulya), dan adik-adiknya (Neona dan Bevan).

Panggung yang disediakan berjumlah 3 panggung, panggung pertama khusus penampilan Naura, panggung kedua khusus penampilan sang adik Neona dan yang terakhir panggung untuk keluarga.

Pada Konser Dongeng 3 ini, tentunya akan berbeda dari konser-konser sebelumnya, mulai dari konsep, lagu, dan koreografi.

"Naura jadi ada kesempatan lebih untuk explore dari di atas panggung, akan ada banyak surprise, Neona juga ada band pengiring sendiri, Naura akan ada orkestra sndiri. Lagunya dari album baru mereka Naura," ungkap Nola AB Three. (*)