Find Us On Social Media :

Wow! Dipo Latief Ancam Nikita Mirzani dan Anaknya Cuma Karena Hal Ini

By None, Rabu, 19 September 2018 | 07:43 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID - Kisruh pernikahan siri aktris Nikita Mirzani (31) dengan pengusaha Dipo Latief (45) belum usai.

Proses isbat pernikahan dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak membuat emosi Nikita Mirzani dan Dipo Latief reda. Keduanya pun masih sama-sama bersikeras mempertahankan keinginan masing-masing.

Baca Juga : Nggak Sesumbar, Inilah Tempat Pilihan Kimberly Ryder untuk Bulan Madu

Di tengah proses cerai di Pengadilan Agama, Nikita Mirzani mengaku mendapatkan ancaman dari pihak Dipo Latief, yang terus berusaha mempertahankan pernikahan sirinya itu.

"Iya ada ancaman. Ya semuanya sudah gua posting di instagram gua," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan, Dipo Latief mengancam menjebloskannya ke penjara, jika keinginannya tidak dipenuhi.

Baca Juga : Lee Jeong Hoon Ajak Istri dan Anak Suntik Vaksin Serviks

"Inti ancamannya kalau gua enggak mau rujuk, gua akan dipenjarakan," ungkapnya.

Namun, Niki tidak takut dengan ancaman Dipo. Bintang film 'Comic 8' itu merasa berpisah adalah jalan yang baik, ketimbang terus mempertahankan rumah tangganya bersama Dipo Latief.

Selain ancaman kepada dirinya, bekas istri Sajad Ukra itu mengatakan bahwa Dipo Latief juga mengancam anak-anaknya yang tidak tahu menahu mengenai prahara rumah tangga orangtuanya.

Meski diancam, Niki menegaskan tidak mau membuat suasana menjadi berlebihan. Ia tidak akan memanggil orang sewaan untuk memberikan pengamanan lebih untuk kedua anaknya.

"Biasa ajalah, enggak gimana-gimana. Jadi ya biasa aja lah, enggak usah dipusingin," ucap Nikita Mirzani. (*Warakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca Juga : Al Ghazali Kecelakaan Mobil Ini yang Terjadi...

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mengaku Diancam Dipo Latief, Nikita Mirzani: Kalau Enggak Mau Rujuk, Gua akan Dipenjarakan