Find Us On Social Media :

Mantan Member 7 Icon, Angela Tee Klarifikasi Status Jandanya

By Ria Theresia, Rabu, 19 September 2018 | 20:18 WIB

Angela Tee saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Lama tak terdengar kabarnya, mantan member 7 Icons, Angela Tee hadir dengan kabar yang cukup tak mengenakkan.

Ternyata selama ini ia sudah menikah namun bukti yang menunjukkan kalau ia sudah menikah pun tak ada di tangannya.

"Jadi memang di sini saya klarifikasi untuk semua orang yang bingung sama status saya, sebenarnya saya janda atau nggak, tapi ada acara pesta pernikahan atau apa."

"Ya terserah semua masyarakat indonesia menilainya apa," ujar 

Baca Juga : Sedang Berulang Tahun, Intip 5 Foto Menggemaskan Song Joong Ki Saat Masih Kecil!

Ia mengakui kalau benar ia sudah mengadakan pesta pernikahan namun bukti seperti buku pernikahan tidak pernah ia pegang selama 2 tahun masa pernikahannya dari tahun 2014 hingga tahun 2016.

"KTP saya belum menikah. Saya belum ada catatan sipil di mana pun itu dan saya masih dalam posisi waktu menikah pun kita jarang tinggal serumah karena beda luar kota, kan. Jadi saya bingung juga nikah apa nggak ini kaya tipe orang pacaran ya," jelasnya.

Baca Juga : Mata Berkaca-kaca, Kakak Dhawiya Menanti Elvy Sukaesih Luluh Hatinya

Perempuan berdarah Tiongkok tersebut menguraikan kalau selama masa pernikahannya, ia kerap mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan sampai ia akhirnya didepak dari rumah dengan barang-barang yang sudah dimasukkan ke dalam truk.

"Jadi itu tidak hormat sih. Saya sebenarnya mau mempolisikan tapi keluarga saya cuma bilang kita orang baik, biar orang menzolimi kita nanti Tuhan yang bales. Kalau Tuhan yang bales karmanya pasti kejam," ungkapnya.

Ia mengaku usahanya meluruskan rumor yang beredar tentang status jandanya adalah demi pamor pria yang kini tengah dekat dengannya.

"Kalau keluarga pasangan aku nggak terhormat mah gak perlu klarifikasi kayak gini, ya. Karena dan sangat terhormat juga punya pengaruh juga saya harus bener-bener berani ngomong," pungkasnya. (*)