Find Us On Social Media :

Wow! Baru Berusia 2 Tahun Anak Nycta Gina Sudah Punya Kamera Sendiri

By Ria Theresia, Kamis, 20 September 2018 | 15:08 WIB

Nycta Gina dan Anaknya, Panutan Adya Semesta Trinycta

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berbicara tentang perkembangan putra dan putrinya, Rizky Kinos, menyebut kalau ia sangat bersyukur kedua anaknya tumbuh menjadi anak yang aktif dan lincah.

Suami dari Nycta Gina ini menyebut kalau putra pertamanya Panutan Adya Semesta Trinycta atau yang biasa disebut Uta pun sudah mendapatkan tawaran endorse dari berbagai produk.

Namun begitu, pria yang akrab dipanggil Kinos ini menyebut ia memang tidak memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia entertain.

"Ya rejeki anaknya disitu, anaknya juga nggak keberatan," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (19/9/2018).

Baca Juga : 3 Langkah Sederhana Deteksi Kanker Payudara yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

"Alhamdulillah, semua lagi melewati fasenya masing-masing. Uta lagi srantal sruntulan, seneng lari sana sini, udah bisa ngomong, bisa diajak ngobrol, lagi lucu-lucunya. Sudah bisa bantu mama papanya cari duit juga. Endorse sana endorse sini. Lumayan lah," jelasnya.

Mantan VJ ini juga mengatakan kalau putra pertamanya tersebut sudah sangat lihai berpose di depan kamera.

"Uta sih sudah ngerti banget, kalau ketemu kamera tuh udah 'foto, foto' gitu," sambungnya.

Baca Juga : Berhasil Turunkan Berat Badan Nyaris 50 Kg, Cukup Konsumsi Brokoli!

Kinos, begitu nama panggilannya, ini mengatakan kalau anak sulungnya tersebut sudah bisa membedakan kamera pemula dan profesional.

"Dia punya kamera sendiri malahan, gue punya kamera bekas sendiri nggak kepake dibawa sama dia. Di kalungin aja gitu udah," kenangnya.

"Cuma dia nggak bisa diem, lemahnya dia itu di situ. Pas syuting suruh diem, Wah, setengah mati itu, gue sama Gina kesusahan. Kalau dapet 15 detik 20 detik diem itu udah alhamdulillah banget," tandasnya. (*)