Find Us On Social Media :

Wow! Emas 24 Karat Diberikan Syahrini Ternyata Hanya Karena Hal Ini

By None, Jumat, 21 September 2018 | 07:50 WIB

Syahrini pamerkan Jambul Khatulistiwanya saat ditemui Grid.ID sebelum konser Journey of Syahrinisebe

Grid.ID - Penyanyi Syahrini mengungkap alasannya membagikan cincin emas 24 karat kepada 48 pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya sebagai cinderamata.

Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Bertahan 7 Bulan, Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel lelga Bukan Untuk Popularitas

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini," ucap Syahrini.

Pelantun "Sesuatu" ini merasa tersanjung dengan apresiasi mereka. Karena itu, sebuah cincin, parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan "SYR", dan sejumlah produk kosmetik, ia rasa sesuai sebagai ungkapan terima kasih.

"Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung. Oh ini yang membeli," kata Syahrini.

Baca Juga : Sebelum Digugat Cerai Lina, Ternyata Sule Sudah Tahu Kalau Istrinya Selingkuh

"Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya hehehe, saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor he he he," imbuhnya.

Konser tunggal ini merupakan perayaan 10 tahun karier Syahrini di industri musik Indonesia. Konser itu diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Baca Juga : Terungkap, Ternyata Karena Ini Syahrini Belum Menikah Hingga Saat Ini

Konser yang akan dikomando oleh arranger Nikita Dompas itu mengusung pertunjukan musik dan komedi. Untuk komedi, Syahrini mengandeng para komika dari Majelis Lucu.

Tidak hanya bernyanyi sendirian, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi lain. Mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Baca Juga : Syahrini Pernah Pipis di Celana Gara-gara Saat Jadi Penyanyi Pembuka

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata