Find Us On Social Media :

Megah dan Blink-blinknya Konser Syahrini

By None, Jumat, 21 September 2018 | 09:31 WIB

Cinderamata Konser Syahrini

Grid.ID - Penyanyi Syahrini (36) berhasil membuat ratusan penonton konser tunggalnya yang bertajuk 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa' terpana.

Bagaimana tidak, konser yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, dikemas oleh Syahrini dengan fenomenal.

Selama pagelaran konser yang berlangsung selama dua jam, Syahrini sampai mengganti busananya sebanyak tiga kali. Tema busana yang ia gunakan adalan gaun glamour bercampur ornamen nyentrik dan blink-blink.

Baca Juga : Wow! Emas 24 Karat Diberikan Syahrini Ternyata Hanya Karena Hal Ini

Busana yang dikenakan oleh Syahrini yang bertemakan glamour blink-blink itu dirancang oleh desainer ternama Indonesia, dengan kolaborasi aksesoris dari Rinaldy Yunardi.

Empat lagu pertama, yakni Bohong, Tatapan Cinta, dan My Lovely, Jangan Memilih Aku featuring Rendy Pandugo, dan Aku Tak Biasa pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani ini mengenakan gaun emas blink-blink yang membutnya membuka konsernya dengan elegan.

Kemudian, sebelum masuk lagu berikutnya, yakni Semua Karena Cinta, Cinta Tanpa Gengsi, I Have Nothing, Dream Big, Cetar, Cinta & Rahasia feat Glenn Fredly, Salahkah feat Tompi, dna Kau Yang Memilih Aku, Syahrini menggunakan gaun putih blink-blik.

Baca Juga : Sebelum Digugat Cerai Lina, Ternyata Sule Sudah Tahu Kalau Istrinya Selingkuh

Setelah itu, Syahrini mengenakan gaun merah blink-blik, ketika menyanyikan lagu Sesuatu, Seperti Itu, Cinta Terbaik feat Rani, hingga penutup membawakan lagu 'Gubrag Gubrag Gubrag Jeng Jeng Jeng.

Selama pertunjukan, Syahrini tidak henti-hentinya membuat semua penonton tertawa, dengan ucapan, gesture, dan candaannya diatas panggung. Tidak lupa setiap berganti busana, Syahrini mengenakan perhiasan kepala yang membuat penonton kagum akan keindahannya.

"Kan kalau panggung dan konsep megah sudah biasa. Disini saya akan menampilkan aksi panggung yah penuh canda, tawa, dan bahagia," kata Syahrini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca Juga : Ternyata Angel Lelga Persilahkan Vicky Parsetyo Gugat Cerai Dirinya Karena Kesibukannya Nyaleg?

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Konser Syahrini Balutan Glamour yang Diwarnai Canda dan Tawa