Find Us On Social Media :

Ramalan Bintang 22 September 2018: Ada yang Bertengkar, Ada Pula yang Pusing Soal Keuangan

By Hastin Munawaroh, Jumat, 21 September 2018 | 20:26 WIB

Ilustrasi zodiak

Grid.ID - Weekend di depan mata!Kamu sudah mempersiapkan agenda untuk mengisi waktu di weekend ini?Sambil mempersiapkannya, simak dulu yuk peruntunganmu dalam ramalan bintang edisi Sabtu (22/9/2018).

Baca Juga : Yuk Intip Home Sweet Home ala Gisella Anastasia yang Miliki Pesona Tropical GardenAriesBanyak yang sedang cari-cari perhatianmu nih.Mereka membutuhkan nasihat sekaligus bantuanmu.Agak memaksa dan kamu sebenarnya ingin membantu mereka.Tapi, hal itu akan memecah fokus hingga membuatmu sulit berkonsentrasi.Sabar, jangan termakan emosi.

Baca Juga : Berita Sule Hari Ini: Ajak Nunung Jadi Istri, Waduh!TaurusDuh, ada beberapa masalah yang muncul di kantor.Masalah itu bermula dari rekan-rekanmu yang tak bisa diajak bekerja sama.Jika kamu punya wewenang untuk mengatasi masalah ini, segera tangani. Kalaupun tidak, ada baiknya kamu menghindari situasi yang sedang memanas dan tak menguntungkan ini.

Baca Juga : Lewat Film A Man Called Ahok, Daniel Mananta Teringat akan Pengorbanan sang AyahGeminiPertengkaran kecil dengan kakak atau adikmu mungkin akan kamu alami.Kemampuanmu untuk membawa kedamaian sangat diperlukan dalam hal ini.Tapi kalau kamu tak hati-hati, pertengkaran itu justru akan semakin memanas.

Baca Juga : Mantan Istri Dongho Eks U-KISS Tulis Pesan Tak Ingin Putranya Dikasihani Pasca Kabar PerceraianCancerMasalah keuangan memang sering bikin sakit kepala!Kamu sedang bingung, antara mau menabung atau membeli barang yang sangat kamu inginkan selama ini.Hmm... baiknya ditabung aja sih!

Baca Juga : Lewat Kuasa Hukumnya, Sule Titip Doa Untuk Sang Mantan Istri LeoPekerjaan akhir-akhir ini membuat ototmu tegang dan merasa sangat kelelahan.Kamu butuh waktu sendiri untuk relaksasi.Cobalah berendam dalam air hangat untuk merelaksasikan otot-otot sekaligus menyegarkan kembali pikiranmu.

Baca Juga : Inilah 4 Masalah yang Kerap Terjadi dalam Hubungan Asmara Aries, Kamu Termasuk?VirgoKamu perlu membersihkan pikiranmu dari trauma di masa lalu untuk mengembangkan diri.Meski akan dipenuhi dengan air mata, ini adalah langkah yang cukup positif untukmu.Kamu akan lebih bahagia saat bisa membebaskan dirimu dari belenggu masa lalu.

Baca Juga : Ngerinya Bukit Nirbaya, Lokasi Eksekusi Mati Napi NusakambanganLibraRapat yang akan kamu ikuti hari ini tampaknya akan sedikit memanas.Orang-orang kemungkinan tak akan setuju dengan pendapatmu meski kamu mempertahankannya mati-matian.Daripada stres, mending hindari saja pertemuan yang akan diadakan kali ini.

Baca Juga : Mat Solar Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Dijenguk Rieke Diah Pitaloka dan Para Pemeran Bajaj BajuriScorpioPasanganmu akan menyelesaikan sedikit konflik dengan keluarganya.Tapi kamu tak perlu khawatir. Lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan.SagitariusKomunikasi jadi masalah utama yang menghampirimu.Jangan menjelaskan detail pekerjaan dengan rekan melalui pesan singkat atau surel.Lebih baik kamu bicara langsung dengan mereka agar tak terjadi kesalahpahaman.

Baca Juga : Dipertemukan dengan sang Istri, Kit Harington Sebut Serial Game Of Thrones Telah Ubah HidupnyaCapricornKamu dan pasanganmu sangat berbeda.Salah satu di antara kalian sangat realistis, sedangkan yang lainnya lebih senang hidup dalam angan-angan.Kalian hanya perlu mengimbangi satu sama lain kalau ingin hubungan berjalan dengan baik.Jika tidak, pikirkan kembali apakah hubungan itu harus dilanjutkan atau tidak.

Baca Juga : Ini Kata Ruben Onsu Soal Rumah Denada yang Akan DijualAquariusBerhentilah memaksa pasanganmu untuk bersikap romantis.Segala hal yang dipaksa tentunya tak akan berakhir dengan baik.PiscesKamu mungkin merasa sedikit gelisah tanpa tahu sebabnya.Bisa jadi itu disebabkan stres karena pekerjaanmu saat ini, atau hal lain.Tapi kalau kamu tak menemukan juga apa penyebabnya, fokus saja pada pekerjaan dan nikmati kegelisahan yang menghampirimu kali ini.(*)