Find Us On Social Media :

Buah Hati Sudah Berumur Seminggu, Babe Cabita Masih Belum Berani Mandikan Anaknya

By Agil Hari Santoso, Jumat, 21 September 2018 | 20:55 WIB

Babe Cabita Maternity Shoot Bersama Sang Istri

GRID.ID - Komedian Babe Cabita beserta istrinya, Zulfati Indraloka, baru saja dikarunai seorang anak. Menikah pada tahun 2017, pasangan ini akhirnya mendapatkan momongan pada tanggal 13 September 2018.  Mengutip dari Kompas.com, artis yang terkenal berkat ajang Stand Up Comedy ini mengaku belum berani memandikan anaknya. "Kalau untuk mandiin aku belum berani," ujar pria berambut kribo ini saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga : Berita Sule Hari Ini: 'Semua Tinggal Cerita Hati yang Luka'Babe mengatakan, ia hanya bisa menggendong dan menjaga si buah hati yang diberi nama Bambino Tanjung. Untuk urusan lainnya, Babe menyerahkan Bambino kepada sang istri. "Kalau ibu jelas ASI eksklusif, mandiin, kalau istri mau makan, aku yang jaga. Kalau yang lain belum bisa," tambah Babe. Komedian Babe Cabita juga mengungkapkan, suasana rumahnya menjadi lebih ramai semenjak kelahiran Bambino.

Baca Juga : Dewi Perssik Unggah Foto Disertai Kalimat Nasehat, Sindir Keponakan?"Aku kan sama istri ke Jakarta merantau, kalau biasa berdua sepi dan sekarang ada tangisan anak jadi ramai," ujar Babe.

Kelahiran sang buah hati, Bambino Tanjung, mendatangkan kebahagian tersendiri ke keluarga Babe Cabita.

Kebahagiannya ini sempat dibaginya ke akun instagram pribadinya.

Selain berbagi kabar bahagia, Babe juga menyematkan doa untuk putranya dan sedikit bumbu komedi di tulisannya.

Baca Juga : Mengintip Hunian Mewah 4 Diva Indonesia yang Jual Tiket Konser Harga Selangit

"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin. Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa? (*)