Find Us On Social Media :

Irfan Hakim Bangga Masuk Nominasi Ajang Penghargaan Indonesian Award 2018

By None, Rabu, 26 September 2018 | 07:03 WIB

Irfan Hakim saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (31/8/2018).

Grid.ID - Presenter, Irfan Hakim, bisa merasa senang dan bangga karena menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang namanya masuk dalam nominasi ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018.

Namanya masuk dalam kategori pembawa acara terpopuler untuk program Hafiz Indonesia yang ditayangkan di Rcti, yang mana program tersebut juga masuk nominasi sebagai Program Ramadan Terpopuler.

Baca Juga : Punya Orang Tua Kaya Raya, Anak Sandra Dewi Justru Suka Mainan yang Sederhana

Irfan Hakim mengaku senang sekaligus bangga, namanya masuk dalam nominasi ajang bergengsi tersebut, dia berharap bisa kembali meraih penghargaan kepada program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini.

"Saya bersyukur, rasanya senang sekali sekaligus bangga juga, di sini saya membawakan program Hafiz Indonesia, mudah mudahan saya bisa mendapatkannya, karena acaranya sangat inspiratif, layak ditonton dan menjadi tuntunan bagi pemirsanya dan ini membuat saya semakin bersemangat dan tak ingin mengecewakan para pemirsa yang telah memberikan dukungan kepada saya”, kata Irfan Hakim, saat dijumpai di acara jumpa pers Anugerah penghargaan Indonesian Television Awards 2018, Selasa (25/9/2018) di Jakarta.

Baca Juga : Fakta Baru Terungkap, Haringga Dikeroyok Oknum Bobotoh Gara-gara Berfoto Selfie

Menurut rencana penyelenggaraan ajang yang terbagi dalam 13 kategori penghargaan yang terdiri dari 9 program dan 4 kategori individu, akan berlangsung pada 31 Oktober 2018 dan akan disiarkan secara langsung di Rcti dan MncTv.

Ajang yang digelar sebagai wujud dukungan agar seluruh insan pertelevisian meningkatkan kreatifitas dan mendukung perkembangan industri perteleviisian di Indonesia.

Baca Juga : Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Atas Dugaan Perzinahan

Seluruh nominator di 13 kategori terpilih melalui hasil survei yang dilakukan tim Roy Morgan Research secara langsung yang melibatkan 1700 responden di 22 kota dan di 17 provinsi di Indonesia.

Selanjutnya penilaian terhadap masing masing nominasi dilakukan dengan melibatkan masyarakat untuk menentukan siapa yang berhak menerima penghargaan terpopuler.

Pastinya acara malam puncak penghargaan ini akan menyuguhkan kemeriahan yang penuh semarak, karena tidak hanya melibatkan sejumlah artis ternama ibukota juga artis mancanegara sehingga layak untuk ditonton dan jangan sampai terlewatkan. (Wartakotalive.com/Nur Ichsan)

Baca Juga : Setelah Sule dan Lina Resmi Cerai, Putri Delina Ungkap Pentingnya Peran Rizky Febian Sebagai Figur Seorang Kakak

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Irfan Hakim Bangga Namanya Masuk Nominasi Indonesian Television Awards 2018