Find Us On Social Media :

Tidak Takut, Luna Maya Mengaku Dapat Spirit Dari Suzanna

By None, Rabu, 26 September 2018 | 07:08 WIB

Luna Maya saat Grid.ID jumpai di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Grid.ID - Aktris Luna Maya (35) mengaku bukan wanita penakut dengan makhluk halus, jika memang benar-benar berada di sekelilingnya.

Hal itu dikarenakan Luna Maya sempat bercerita, bahwa arwah aktris legendari Suzanna, berada di belakangnya ketika proses syuting berlangsung beberapa bulan lalu.

Baca Juga : Terobos Rombongan Mobil Presiden Jokowi dan Acungkan Jari, Seorang Wanita Diamankan Polisi

"Jujur saya tidak takut," tegas Luna Maya ketika ditemui dalam jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Luna mengatakan bahwa ia tidak mau membuat dirinya takut, ketika arwah Suzanna berada di belakangnya. Bahkan, ia menganggap Suzanna yang ada dibelakangnya itu, menambah spirit baginya untuk berakting.

Baca Juga : Sang Kakak Meninggal Dunia, Syahrini: Mohon Dibukakan Pintu Maaf yang Sebesar-besarnya

"Kalau akunya takut jadi enggak shooting kan bikin aku sengsara sendiri. Ya yang pasti kita sudah beda dunia kalau dia ada untuk mensupport kita it's a good things gitu. Sapa tahu kayak diberikan, dihibahkan, diikhlaskan kayak 'silahkan anakku' gitu," ucapnya.

Alasan Luna menganggap diberikan spirit dikarenakan ia merasa memerankan Suzanna adalah pekerjaan yang besar dan juga berat, karena Suzanna sudah menjadi legenda di industri film horor Indonesia.

Baca Juga : Punya Orang Tua Kaya Raya, Anak Sandra Dewi Justru Suka Mainan yang Sederhana

"Suzzana legend juga. Ya aku happy aja, bangga juga. Bebanku pasti berat. Karena ekspektasi orang kan bilang apa, aku enggak tahu. Tapi this is the best that i can do, dalam waktu yang seadanya ini yang bisa kita deliver semaksimal mungkin," jelasnya.

Kendati demikian, bekas kekasih Reino Barack itu mendapatkan respon yang luar biasa sekali ketika ia mengunggah ke media sosial, dirinya memerankan Suzanna dalam film yang bertajuk 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur', karya sutradara Anggy Umbara bersama dengan Soraya Intercine Films.

"Semuanya pada kaget dan nanya, 'Ini Suzzana atau Luna sih'. Senangnya, hampir 90 persen komentar itu positif dan aku pikir it's a good start," ujar Luna Maya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

Baca Juga : Irfan Hakim Bangga Masuk Nominasi Ajang Penghargaan Indonesian Award 2018

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Luna Maya Mengaku Diberikan Semangat oleh Suzanna