Find Us On Social Media :

Siap-Siap Banjir Promo Tiket Pesawat di GATF 2018 Phase II, Ini Caranya

By Rissa Indrasty, Kamis, 27 September 2018 | 14:30 WIB

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, GATF 2018 tebar diskon liburan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Garuda Indonesia kembali menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018" phase II dengan tema "Journey Around The World" di 31 kota besar di Indonesia.
 
Untuk kota Jakarta, GATF Phase II akan dilaksanakan  pada Minggu, 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.
 
Waktu pelaksanaan GATF II akan dilaksanakan pada pukul 10:00 - 21:00 WIB.
 
Peserta dari GATF phase II akan menghadirkan travel agent sebanyak 42 agent dan 5 travel agent umroh haji.
 
Baca Juga : Deretan Penampilan Selebriti di AMI Awards 2018, Mana nih Favoritmu?
 
Sedangkan non-travel agent akan menghadirkan 57 exhibitor dari NTO, tour operator, hotel, tempat wisata, dan penyedia layanan wisata lainnya.
 
Garuda Indonesia nantinya akan memberikan penawaran terbaik untuk pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial.
 
Sedangkan untuk pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapat penawaran antara lain, cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50 % dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp 2 juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja dan penawaran menarik lainnya.
 
Baca Juga : Contek Gaya Kasual Luna Maya Kenakan Jumpsuit Saat Jalan-jalan di Korea
 
Untuk calon pengunjung yang ingin menikmati promo-promo dan belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga akan membuka pengajuan mandiri kartu kredit dengan mudah secara online sebelum event berlangsung melalui www.mandirikartukredit.com/apply
 
Nasabah nantinya dapat mengambil kartu kreditnya di lokasi acara dan dapat menikmati promo termasuk welcome bonus berupa cashback 1 juta rupiah.
 
"GATF ini juga akan memberikam kesempatan orang untuk memilih waktu liburan yang lebih baik, memberikan harga terbaik yang pernah ada, baik domestik ataupun inteenasional," ungkap Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, saat di pantau Grid.ID melakukan konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).