Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Buka HP Dipo Latief, Terungkap Artis Senior yang Deketin Dipo Latief

By None, Jumat, 28 September 2018 | 07:17 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani menyindir seorang artis senior yang mendekati suaminya, Dipo Latief.

Sindirian tersebut diucapkan Nikita Mirzani lewat story di akun Instagram pribadinya. Ketika awak media mencoba mengonfirmasi siapa artis senior yang dimaksud, Nikita Mirzani enggan membeberkan namanya.

Baca Juga : Kriss Hatta Doakan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Segera Menikah

"Ada lah artis pokoknya," ucap Nikita Mirzani di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Pertama kali Nikita Mirzani mengetahui Dipo Latief berhubungan dengan artis senior tersebut adalah pada saat ia mengecek ponsel milik Dipo. Nikita Mirzani juga menyebutkan ciri-ciri artis senior tersebut, dari apa yang sering dilakukan artis tersebut.

"Kemaren pas Dipo balik ke apartemen, gua buka lagi hp-nya, gua ketemu lagi yang begitu-begitu lagi. Ketahuan lagi itu laki enggak belajar-belajar," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga : Kriss Hatta Doakan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Segera Menikah

"Gua lihat lah beberapa. Gua liat lah satu artis itu. Artis yang sudah tua, paruh baya yang sekarang suka memamerkan bagian selangkangan dan dadanya," bebernya.

Postingan Nikita Mirzani tentang hal tersebut direspons oleh netizen instagram yang menyebut inisial SL. Akan tetapi Nikita Mirzani tegas menampik hal tersebut dan tidak memperdulikan komentar netizen.

"Gue tidak menyebutkan inisial apa pun, jadi terserah netizen nganggepnya siapa-siapa terserah," ujar Nikita Mirzani. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Baca Juga : Begini Cara Amanda Rawless Buktikan Dirinya Layak Sebagai Artis

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Buka Handphone Dipo Latief, Nikita Mirzani Tahu Suaminya Sedang Didekati Artis Senior