Find Us On Social Media :

Terharu! Walaupun Sakit Shakira Aurum Tidak Ingin Denada Bersedih

By None, Jumat, 28 September 2018 | 14:19 WIB

Kolase Denada dan Jerry Aurum dan Shakira

Grid.ID - Penyanyi Denada (39) mengatakan bahwa putrinya, Shakira Aurum (5), seperti berusaha menenangkan Denada dan orang-orang lain di sekitarnya, lewat ucapannya.

Padahal, Shakira, yang masih menjalani pengobatan di Singapura, sedang sering mual dan muntah akibat obat-obatan yang diberikan kepadanya karena ia menderita leukemia atau kanker darah.

Baca Juga : Sindiran Inul Daratista Direspons Putri Raja Dangdut, Debby Irama: Mbak Telah Melakukan Fitnah!

Kondisi terkini tentang anaknya itu disampaikan oleh Denada ketika ditemui dalam acara Insert Anniversary di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Tapi, Shakira ini sekarang sudah lebih dewasa. Dia seperti berusaha untuk menenangkan kami yang di sekelilingnya," ucap Denada.

Baca Juga : Ikut Nyaleg, Vicky Shu Ingin Buat Bangga Daerah Asalnya Banyuwangi

"Padahal, dengan satu teguk air aja, dia bisa muntah, tapi dia bisa lihat aku dan bilang, 'Aku enggak mau lihat ibu sedih'," sambungnya.

Denada menuturkan pula bahwa setiap hari dijalaninya dengan rasa syukur, meski Shakira kini sering mual karena obat-obatan yang dikonsumsinya.

Baca Juga : Dapat Penghargaan Ibu Terbaik, Denada Kirim Pesan Untuk Para Ibu

"Setiap hari kami berdoa, setiap hari bismillah, yang penting hari ini kami lewati dulu. Di hari dia mual dan sakit, di hari yang membahagiakan, dia happy, semua kami syukuri," katanya.

"Jadi, memang efek samping dari obat-obatannya itu muntah-muntah. Dikasih obat dengan dosis yang tinggi, terus lebih tinggi lagi, lebih tinggi lagi, dia muntah-muntah," katanya pula. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Baca Juga : Pede Tampil Cetar, Intip Deretan Penampilan Fresh Ayu Ting Ting dalam Balutan Gaun Kuning

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Denada: Meski Sering Mual, Shakira Berusaha Menenangkan Kami