Find Us On Social Media :

Enggak Nyangka Raisa Katakan Ini Soal Kepala Pusat Data Informasi BNPM Sutopo

By None, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 07:10 WIB

#RaisaMeetSutopo viral, Sutopo dan Raisa saling puji

Grid.ID - Raisa menyebut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho sebagai sosok yang humoris dan positif.

Hal tersebut dirasakan Raisa ketika berkesempatan untuk melakulan video call pada Rabu (3/10/2018) kemarin.

Baca Juga : Dopper, Latihan Brutal Para Prajurit TNI, Diberondong Peluru dari Jarak Amat Dekat

"Ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu. Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu," ujar Raisa saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

"Ya lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak, kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget dan alhamdulillah kemaren sempet ngobrol-ngobrol via video call," beber Raisa.

Istri dari Hamish Daud tersebut kemudian membagikan kisahnya.

Baca Juga : Ayahanda Cynthia Lamusu Terkena Stroke, Surya Saputra: Satu Sakit, Semua Ikut Merasakan

"Iya ceritanya kemarin aku enggak tahu apa-apa, tiba-tiba dapat banyak message dari teman-teman, dapat mention dan lain-lain," beber Raisa.

Sebelumnya, viral tagar #RaisaMeetSutopo di Twitter. Tagar tersebut viral untuk mendukung Sutopo Purwo Nugroho bisa bertemu Raisa.

Akan tetapi hingga kini keduanya belum bisa dipertemukan dan baru bisa bertatap muka melaluo video call.(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Baca Juga : Ini Kata Ratna Sarumpaet Soal Gunakan Dana Kemanuasiaan Danau Toba untuk Sedok Lemak

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kesan Raisa Tentang Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho