Find Us On Social Media :

Band Sore Bikin Penonton Synchronize Fest 2018 Galau Berat!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:34 WIB

Band Sore tampil dalam pagelaran Synchronize Fest 2018 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Grup Band Indie SORE menjadi salah satu grup musik yang tampil dalam pagelaran Synchronize Fest 2018 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Band Sore mengawali penampilannya dengan menyapa para penggemar musik yang sudah menunggu penampilan mereka, sang vokalis, Awan Garnida, kemudian menyapa dengan menanyakan kabar dan mengucapkan selamat malam.

"Apa kabar teman-teman, luar biasa euforianya Synchronize tahun ini, wih, sampai ada UFO tuh," ujar vokalis Sore itu sebelum mulai bernyanyi.

Baca Juga : Area Penonton Difabel di Synchronize Fest 2018

Menggunakan gaya khas dengan sorban putihnya, vokalis Sore membuka penampilannya dengan lagu 'R14'.

Musisi yang para personelnya bermain musik dengan tangan kidal itu berharap penggemarnya tak bosan dan terus menunggu penampilannya.

"Alhamdulillah bisa ketemu orang-orang di sini ya," kata Awan Garnida.

Baca Juga : Area Penonton Difabel di Synchronize Fest 2018

Dalam penampilannya, band Sore membawakan 8 lagu, diantaranya R14, Etalase, Setengah Lima, Pergi Tanpa Pesan, dan sebagai penutup, lagu berjudul Sssst membuat para penonton galau berat.

Sebagai penutup, lagu Sssst dinyanyikan secara bersama sama dengan para fans Sore yang dikenal sebagai Kampiun. Mereka pun nampak kompak bernyanyi bersama.

Penonton tampak puas menyaksikan keseruan acara. Ini terlihat dadi senyuman dan tawa mereka.

"Terima kasih atas kebersamaannya, semoga apa yang disembahkan berkenan di hati Anda," tutupnya.

(*)