Find Us On Social Media :

Warna Rambut Barunya Nyentrik, Citra Scholastika Tuai Pujian!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:54 WIB

 
Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Penyanyi Citra Scholastika nampaknya selalu memiliki gaya-gaya andalan untuk menunjang penampilannya.Penyanyi asal Yogyakarta tersebut selalu tampil fashionable di setiap kesempatan.Tak hanya urusan baju saja, Citra Scholastika juga mempercantik diri dengan mewarnai rambutnya.
 
Baca Juga : Foto Bareng, Ivan Gunawan Tulis Caption Romantis untuk Ayu Ting TingJika sebelumnya ia mewarnai setengah rambutnya dengan warna pirang, kini Citra Scholastika muncul dengan warna rambut baru.Pelantun Everybody Knew tersebut memberanikan diri untuk merubah seluruh warna rambutnya.Kini, Citra Scholastika merubah warna rambutnya dengan warna silver.
 
Baca Juga : Kondisi Kesehatan Menurun, Nikita Mirzani: Ya Kalau pun Hamil AlhamdulillahIa pun mengunggah foto selfienya dan memamerkan penampilan barunya tersebut melalui akun instagramnya @citrascholastika.Terlihat Citra Scholastika sedang berdiri dibawah gedung menara kembar petronas di Kuala Lumpur, Malaysia.Ia terlihat menurunkan kaca matanya ke bagian antara hidung dan bibirnya.
 
Baca Juga : Tommy Kurniawan Mati-Matian Bela Miftahul Jannah, Atlet Judo Tuna Netra yang Didiskualifikasi dari Asian Para Games 2018Nampak dirinya yang mengenakan baju gelap itu juga mengangkat tangannya.
 
Rambutnya pun ia ikat ke belakang dan hanya menyisakan poni yang disibakkan ke atas.

Sementara di foto lainnya, Citra Scholastika terlihat manis dengan baju warna biru dilengkapi aksesoris berwarna merah.
 
Baca Juga : Roro Fitria Nangis Ceritakan Kehidupan di Penjara: Sangat Tidak Nyaman!
Ia terlihat menatap ke arah kamera dengan kesan yang cuek.
 
Dalam pose lainnya, Citra Scholastika nampak memandang ke arah lain sambil bertolak pinggang.

Penampilan baru Citra Scholastika itupun menuai pujian dari pengguna Instagram.
 
Baca Juga : Unggahan Terbaru Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Seminggu Setelah Ratna Sarumpaet Ditangkap
@aprilita_aristya: "Aaaaa sukak"@ameviaap: "Kok keren?!!!"@mariaoktafianimg: "Panutanqu"
 
Baca Juga : Angel Karamoy Blak-blakan Suka Pria yang Usianya Lebih Tua@faisallee_25: "Ada bule berparas ayuu tenan @citrascholastika"@agmikhar: "watta fabulous cit"@rahmatunisa2104_: "Cantik banget ka @citrascholastika"Bagaimana menurutmu?
 
(*)