Find Us On Social Media :

Korea Indonesia Film Festival 2018 Hadirkan 15 Film Korea Berkualitas, Catat Tanggal Mainnya!

By Ria Theresia, Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:18 WIB

Direktur Korea Cultural Centre Indonesia (KCCI)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Korea Indonesia Film Festival 2018 kembali digelar pada 18 hingga 21 Oktober mendatang.

Kali ini, di Jakarta sendiri 15 film korea berkualitas akan tampil di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

sementara 3 kota lain yang ikut mengecap drama berkualitas asal Korea Selatan diantaranya adalah CGV cinemas Social Market – Palembang, CGV cinemas J-Walk – Jogjakarta, & CGV cinemas Daya Grand Square – Makassar.

Baca Juga : Pamer Foto Lawas, Melly Goeslaw Dianggap Mirip Rossa Festival ini sendiri adalah hasil kerjasama antara Korea Cultural Centre Indonesia (KCCI) dengan CGV Cinemas sebagai wujud apresiasi & pertukaran budaya dalam perfilman masing-masing negara melalui sebuah acara yang dihadirkan untuk masyarakat pecinta film di Indonesia.

Selama 4 hari, KIFF 2018 akan menghadirkan 19 judul film dengan tema yang beragam, termasuk 4 film Indonesia yakni Dilan 1990, Pengabdi Setan, Si Doel the Movie dam Susah Sinyal.

Baca Juga : Masuk Final, Oktila Leani Ratri, Altet Para Bulu Tangkis Indonesia Ingin Tidur Nyenyak!

Sementara itu daftar 15 film Indonesia yang akan diputar dalam festival ini diantaranya 1987: When the Day Comes, A Bird Story, Along with the Gods: The Two Worlds, Along with the Gods 2: The Last 49 Days, Dallae Story, Forgotten, Golden Slumber, Gonjiam Haunted Asylum, Magic Flute, The Accidental Detective, The Accidental Detective 2: In Action, The Battleship Island, The Negotiation, The Princess and The Matchmaker, The Spy Gone North.

Jai, kamu mau nonton yang mana nih?

(*)