Find Us On Social Media :

Augie Fantinus Kejar-kejaran dengan Oknum Polisi yang Diduga Calo Tiket Asian Para Games 2018

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 12 Oktober 2018 | 07:31 WIB

Augie Pantinus di Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis dan presenter Augie Fantinus membuat heboh dengan merekam kejadian yang ia alami saat membeli tiket pertandingan Wheelchair Basketball di Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Augie Pantinus menduga adanya percaloan tiket yang dilakukan oleh oknum polisi di gate 11 Komplek Gelora Bung Karno yang tak jauh dari Hall Basket.

Pantauan Grid.ID di lokasi, Augie Pantinus sempat kejar-kejaran dengan oknum polisi yang ia duga menjual tiket secara ilegal tersebut.

Baca Juga : Ruben Onsu Merasa Lebih Berhak Memakai Nama Bensu, Ini Buktinya...

Artis yang juga seorang pebasket itupun langsung mengunggah video kejadian tersebut di instagram pribadinya.

Video itu langsung viral dan mendapat aneka respon dari netizen, ada netizen yang menyayangkan jika prakter percaloan itu benar terjadi namun ada juga netizen yang meminta Augie tak buru-buru menuduh.

Baca Juga : 2 Mantan Puteri Indonesia Tonton Langsung Pertandingan Asian Para Games 2018

Ditemui Grid.ID di Hall Basket usai kejadian, Augie Fantinus mengaku sudah membeli tiket di loket seharga 100 ribu, ia membeli tiket terusan.

Setelah itu ia menceritakan adanya oknum polisi yang diduga sebagai calo tiket menawarkan kepada dirinya sebuah tiket dengan harga yang lebih mahal.