Find Us On Social Media :

Belum Nikah, Adipati Dolken Sudah Dipanggil 'Papa'

By Ria Theresia, Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:59 WIB

Syuting Film Terbaru, Intip Penampilan Adipati Dolken yang Keren Bak Eksekutif Muda

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Kalau biasanya Adipati Dolken terbiasa berperan sebagai anak muda layaknya anak SMA atau kuliahan, dalam film terbarunya 3 Dara 2 ini, Adipati mengambil peran baru.

Dalam film dengan karakternya sebagai Jay ini, Adipati Dolken berperan sebagai ayah 1 orang anak.

Sosok yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla ini mengatakan meski ia belum menikah, ia tidak memiliki kesulitan untuk berperan sebagai seorang ayah.

"Waktu pertama kali ketemu sama Deren (karakter anak Adipati dalam film 3 Dara 2), ibunya bilang, 'ini papa Jay ya'," ujar Adipati Dolken saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (19/10/2018).

Baca Juga : Resep Rumah Tangga Harmonis, Rianti Cartwright: Makan Dulu

Ia bercerita sejak ibunya anak bernama asli Umar tersebut memanggilnya dengan nama Papa Jay, dirinya langsung mendalami karakter sebagai seorang suami sekaligus ayah satu orang anak.

"Jadi mulai saat itu dia panggil Papa J. Emang anaknya pinter sih, nurut, walau kadang-kadang ya namanya juga anak kecil, ya," ungkapnya sambil memeluk erat Umar dalam pelukannya.

Baginya berperan sebagai seorang ayah dengan anak yang masih kanak-kanak memang susah-susah gampang mengingat mood anak tidak bisa terkontrol.

"moodnya anak-anak susah kita ikutin kan cuma ya cuma ya kita menyesuaikan aja," lanjutnya.

Baca Juga : 4 Inspirasi OOTD untuk Hangout Bareng Teman di Akhir Pekan

Adipati Dolken sendiri berperan sebagai Jay, seorang ayah dari 1 orang anak sekaligus suami dari Ovi Dian dalam film 3 Dara 2 yang disutradarai Monty Tiwa.

Film bergenre komedi ini sendiri bercerita tentang hubungan yang setara antara laki-laki dan perempuan dalam membina hubungan rumah tangga.(*)