Find Us On Social Media :

Putus dengan Pilot, Tessa Kaunang Cari Pria yang Tulus

By None, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 06:56 WIB

Tessa Kaunang saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan

Grid.ID - Artis dan presenter Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau lebih dikenal Tessa Kaunang (41) tak ingin tergesa-gesa dalam mencari pendamping hidup.

Setelah bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014 lalu, Tessa sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Akan tetapi hubungan tersebut kembali kandas pada bulan lalu.

Baca Juga : Tampilan Wow Nikita Willy Saat Sang Adik Ultah

"Awal September, 3 September (putus). Gitu, memang karena enggak cocok aja. Kalau namanya pacaran masih bisa putus masih wajar," ucap Tessa saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018)."Daripada nikah cerai itu menurut saya lebih memalukan tapi kalau kita pacaran, kita enggak cocok wajar kita bisa cari lagi. Mungkin bisa ketemu jodoh nantinya," tambah Tessa.

Baca Juga : Sule dan Wanita Pesinden Rita Tila, Ini Fakta yang Sebenarnya

Menurut Tessa, sampai saat ini ia belum ingin segera mencari kekasih yang baru. Tessa, lebih mengutamakan untuk mencari pendamping yang benar-benar tulus dalam mencintainya.

"Tulus menyanyangi saya bukan ada maksud tujuan tertentu, tapi itu lah yang susah, cari (yang) bertanggung jawab, imannya kuat, penyabar, terus bisa membimbing saya, ya nanti lah pasti suatu saat pasti ada," ungkap Tessa.

Baca Juga : Begini Ritual Roro Fitria Saat Sebelum dan Sesudah Ditangkap Polisi

Tessa pun menambahkan bahwa ketatnya ia dalam mencari pendamping saat ini juga karena harus memperhatikan keluarganya.

"Ada ya (dekati) cuma gitu, saya masih seleksi saja, memang saya sudah enggak muda lagi, sudah punya anak, yang sayang bukan hanya (ke) saya juga tapi ke anak anak saya juga," pungkas Tessa. (Kompas.com/Andika Aditia)

Baca Juga : Dewi Sanca Buat Heboh Lagi dengan Pose Seperti Ini, Warganet Geram

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tessa Kaunang Ingin Cari Pasangan Hidup yang Benar-benar Tulus