Find Us On Social Media :

Tetap Menjanda, Ririn Ekawati: Kalau Sendiri Tidak Kesepian, Kenapa Harus Berdua?

By None, Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:01 WIB

Ririn Ekawati

Grid.ID - Setahun menyandang status janda dengan suami meninggal, pemain film dan sinetron Ririn Ekawati (35) tidak pernah merasa kesepian selama ini.

Ririn Ekawati mengungkapkan bahwa banyak sekali orang-orang yang sayang kepadanya dan selalu berada di sekelilingnya, hingga saat ini.

Baca Juga : Pesta dengan Anak dan Istri, Hotman Paris Blak-Blakan Minta Cium Asisten Pribadinya!

Oleh karena itu, Ririn Ekawati mengungkapkan dirinya tetap santai membesarkan kedua anaknya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri tanpa bantuan suami.

"Aku dikelilingin sama orang-orang yang aku sayang, terutama anak-anak dan keluarga. Sehingga aku enggak pernah merasakan kesepian," kata Ririn Ekawati ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Kalau masih bisa sendirian tanpa kesepian, kenapa harus berdua?," tambahnya.

Baca Juga : Ashanty Mengaku Berdebat Hingga 15 Menit dengan Anang Hermansyah Gara-gara Remot AC

Namun, Ririn tidak menampik bahwa dirinya selalu mendapatkan komentar pedas dari netizen, yang menganggap dirinya tidak bisa membesarkan anak seorang diri.

"Ada sih memang. Cuman aku tegasin, karena bukan cuman aku aja yang single parent yang fight buat anak-anak. Tapi di luar sana banyak sekali yang sama dengan aku. Kalau mereka bisa, kenapa aku enggak bisa," ucapnya.

Tetapi, Ririn Ekawati tidak menyalahkan komentar pedas yang datang kepadanya dari netizen. Oleh karena itu, janda dua anak itu menegaskan bisa membesarkan anak seorang diri tanpa suami atau untuk menikah lagi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca Juga : Akhirnya Warga Taiwan Minta Merdeka dari China

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Setahun Menjanda, Ririn Tegaskan Bisa Besarkan Anak Sendirian