Find Us On Social Media :

Asuransi Astra Tawarkan Paket All In One, Nggak Sampai Rp 400 Ribu

By Octa, Minggu, 21 Oktober 2018 | 19:00 WIB

Happyone.id produk digital Asuransi Astra dengan tagline "my all in one insurance"

Grid.IDAsuransi Astra memiliki produk anyar dengan basis digital yang baru diluncurkan (17/10/2018).

Dalam produk anyar bernama Happyone.id itu, ditawarkan paket murah all in-one nggak sampai Rp 400 ribu.

Maksudnya, nasabah hanya cukup membayar premi Rp 399 ribu (syarat dan ketentuan berlaku) sudah dapat perlindungan all in-one (diri, rumah dan perjalanan).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Happyone.id dihadirkan oleh Asuransi Astra dengan tujuan untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Cara yang dilakukan adalah melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Asuransi Astra Kenalkan Happyone.id, Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Menurut CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

"Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan," ungkap Rudy Chen.

Dengan tagline "my all in one insurance", saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sejalan dengan digital journey dari perusahaan asuransi yang ada sejak 1956 silam, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id  untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Peluncuran Happyone.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Baca Juga : Gempa Palu, Biar Paham Asuransi Mobil All Risk dan TLO Nggak Cover Bencana

Ada 4 asuransi didalam Happyone.id, yakni HappyMe (asuransi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan), HappyEdu (asuransi perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan (sama seperti HappyMe) dan nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing), HappyHome (Asuransi perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran) dan HappyTrip (asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.(*)