Find Us On Social Media :

Kembali Digelar, ART Jakarta 2019 Akan Tampil Wajah Baru

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 1 November 2018 | 16:30 WIB

ART Jakartaakan kembali diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada 30 Agustus - 1 September 2019.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah sukses menggelar ART Jakarta setiap tahunnya sejak 2009. ART Jakarta yang awalnya bernama Bazaar ART akan kembali diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada 30 Agustus - 1 September 2019.

Memasuki usia ke-10 tahun, ART Jakarta akan memantapkan posisinya untuk menjadi salah satu ART Fair atau pameran seni terpenting di kawasan Asia.

Bahkan pada satu dekade ini nampak ada terlihat berbeda dari logo ART Jakarta, yang dimana nama ART sendiri ada di dalam Jakarta.

"Kenapa kita ganti logo salah satunya kita memang merefresh, yang awalnya sebagai art fair kuta memang mau dilihat bahwa art fair kita itu sesuatu yang ada di market dan memang pas artnya ada di Jakarta, Jakarta dan artnya di-blending Jadi satu," ujar Indraguna Sutowo, selaku Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi saat Grid.ID temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Baca Juga : Segera Gelar Konser Di Malaysia, Intip Sibuknya Persiapan Afgan

Dengan menggandeng Tom Tandio sebagai Fair Director Art Jakarta. Nantinya Tom akan membantu menjalankan visi misi ART Jakarta yang baru.

"Saya merasa senang dan bangga atas kepercayaan ini," ucap Tom Tandio

ART Jakarta 2019 juga akan disertai dengan tampilnya 'wajah baru' di tahun 2019, sebagai penanda dekade baru, sekaligus untuk terus memperbaharui diri dan menjadi relevan dengan perkembangan seni rupa kontemporer.

Tak hanya itu ART Jakarta nantinya akan menghadirkan beragam karya seni rupa dengan melibatkan galeri seni rupa baik dalam dan luar negeri, diarea pameran seluas (lebih dari) 6000 M2. (*)