Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Tahan Tangis, Keluarga Korban Lion Air JT 610 Pingsan Jelang Tabur Bunga

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 6 November 2018 | 09:44 WIB

Salah satu keluarga korban yang berada di Kapal KRI Banda Aceh pingsan usai tak kuasa menahan tangis saat menuju ke tempat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Selasa (6/11/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Salah satu keluarga korban yang berada di Kapal KRI Banda Aceh pingsan usai tak kuasa menahan tangis saat menuju ke tempat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, di peraian Tanjung Pakis Kawarang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018).

Pantauan Grid.ID awalnya salah satu keluarga korban yang mengenakan baju berwarna kuning kondisinya mulai melemah.

Kemungkinan wanita itu kelelahan karena terus mengikuti proses pencarian keluarganya yang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut.

Lalu tim medis yang bertugas langsung memberikan pertolongan pertama namun keluarga korban itu mendadak pingsan di atas kursi yang didudukinya dan langsung dilarikan ke tempat medis di dalam bagian kapal KRI Banda Aceh.

Baca Juga : KRI Banjarmasin Berangkat dari Pangkalan Kolinlamil Menuju Titik Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Namun hingga saat ini belum ada keterangan apapun terkait keluarga korban yang mendadak pingsan tersebut dan masih belum dikonfirmasi oleh pihak medis.

Lebih lanjut, saat ini kapal KRI Banda Aceh yang membawa sebagian keluarga korban dan beberapa petinggi negara serta tim dari satuan TNI, Polri, pihak kepolisian, hingga tim SAR turut serta dalam keberangkatan ini.

Tak hanya itu, keberangkatan ini juga bertujuan untuk melaksanakan doa bersama dengan keluarga korban di tempat jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor registrasi PK-LQP.

(*)