Find Us On Social Media :

Suami Jadi Korban saat Berangkat Tugas, Seorang Istri Penumpang Mengaku Tak Dapat Firasat Apapun di Hari Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

By Ria Theresia, Rabu, 7 November 2018 | 17:38 WIB

Suasana di posko keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di RS Polri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berharap suaminya yang pamit untuk dinas ke Bangka Belitung menumpangi pesawat Lion Air JT610 pulang pada Senin (29/10/2018), seorang ibu satu anak ternyata tak kunjung bertemu sang suami lagi dalam keadaan bernyawa.

Trisnawati namanya, ibu asal Bogor ini sama sekali tidak memiliki firasat apa-apa saat suaminya pamit untuk dinas ke Bangka Belitung pagi itu.

"Nggak ada. Nggak ada tanda apa-apa," ujar Trisnawati kepada Grid.ID saat ditemui di RS Polri Kramat Jati pada Rabu (7/10/2018).

Baca Juga : Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610, Minta Pemerintah Perpanjang Pencarian Jenazah

Ia mengatakan pada Senin pagi, suaminya yang pergi ke Bangka Belitung dengan penerbangan Lion JT610 dari Jakarta ke Pangkalpinang yang tertimpa kecelakaan pada hari itu, pergi dengan kendaraan pribadi bukan dengan transportasi online yang biasanya ia lakukan semasa tugas.

"Karena biasanya emang dianterin, tapi pas kemaren itu bawa kendaraan sendiri dari rumah. Rencananya PP (pergi-pulang) jadi ntar nggak usah naik ojek online lagi," jelasnya.

Baca Juga : Sambut Jenazah Anaknya yang Jadi Korban Lion Air JT 610, Ibunda AKBP Mito Menangis di Pelukan Sang Menantu

Saat ini, wanita tersebut hanya mendapatkan kepastian berupa barang-barang miliknya suaminya yang bernama Ramadi Ramadhan seperti tas, dompet dan surat tugasnya.

"Ya, harapannya tetep yang terbaik untuk jasad suami saya ditemukan agar keluarga juga dapat kepastian," tutupnya. (*)