Find Us On Social Media :

Film Hanum & Rangga Kisah Inspirasi untuk Para Pasangan

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 8 November 2018 | 08:46 WIB

Konferensi pers film Hanum & Rangga di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Rumah produksi MD Picture kembali menghadirkan film terbarunya yang berjudul Hanum dan Rangga yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang berjudul Faith & The City.

"Bukan pertama kalinya MD buat cerita drama yang ada religinya terus ada valuenya seperti ini. Semoga bisa jadi box office, kami dapat berkontribusi bagi film Indonesia. Harapannya bisa terus membuat film yang baik bagi Indonesia,” kata Manoj Punjabi selaku produser di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Sementara itu Beni selaku sutradara, berharap film ini memberikan inspirasi untuk para pasangan-pasangan yang berambisi untuk meraih impiannya.

"Bagi yang sudah menonton itulah kami yang kerjakan Alhamdulillah kami senang bekerja dengan pemain-pemain, dan semoga memberikan inspirasi kepada pasangan-pasangan yang di luar sana," ucap Beni.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Duet Bareng Maxime Bouttier, Nostalgia Lagu Pertama Mereka Bertemu

Film Hanum dan Rangga bintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto. Hanum dan Rangga ini merupakan kelanjutan dari film Bulan Terbelah di Langit Amerika, yang mengisahkan tentang tokoh Azima, dan di film ini tokoh Azima masih tetap ada.

Film ini yang berlatar belakang kota New York yang elegan dan romantis ini menceritakan kisah perjuangan karier, impian dan keluarga Hanum (Acha Septriasa) untuk mendapat kesempatan kerja yang mustahil ditolak.

Baca Juga : Happy Salma Unggah Foto Bareng Pemeran Airin dan Milea, Udah Nggak Sabar Nih Nonton Dilan 1991!

Selain Rio Dewanto sebagai Rangga dan Hanum yang diperankan Acha Septriasa, film yang diproduseri Manoj Punjabi bertaburan nama-nama beken antara lain Arifin Putra, Titi Kamal Alex Abbad, Alexandra Gottardo hingga Ayu Dewi.

Proses syuting film pun memakan waktu satu bulan di Amerika dan Indonesia dan film Hanum akan tayang di bioskop pada tangga 8 November 2018. (*)