Find Us On Social Media :

Sudah Move On dari Reino Barack, Luna Maya Disebut Punya Cowok Baru

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 9 November 2018 | 08:03 WIB

Reino Barack dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack memang sempat menghebohkan publik, sebab hubungan yang terlihat romantis kandas begitu saja setelah menjalani masa 5 tahun pacaran.

Namun rupanya pasca putus dengan Reino, Luna dikabarkan telah membuka hati untuk seorang pria.

Hal itu di sampaikan oleh sahabatnya, Melaney Ricardo saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga : Rekomendasi Dress Batik Modern ala Jessica Iskandar dengan Harga Terjangkau

"Udah (ada sosok pria lain) dong. Ngapain lama-lama, maksudnya mereka kan udah putus dengan cara baik-baik mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama," ujar Melaney Ricardo saat Grid.ID temui.

Baca Juga : Pangeran Charles Rayakan Ulang Tahun ke-70 Sebanyak Dua Kali, Kenapa Ya?

Namun menurutnya hubungan Luna dengan sosok pria tersebut belum ke jenjang pacaran tetapi Melaney kerap melihat Luna tampak bahagia saat bertemu.

"Enggak pacaran mungkin lagi happy-happy aja ya, gue sih nebak doang ya," kata Melaney.

Baca Juga : BPOM Kembali Temukan Kosmetik Ilegal dengan Kandungan Berbahaya, Ini Daftarnya!

Kendati begitu, sebagai seorang sahabat, Melaney pun ikut bahagia jika Luna telah menemukan pengganti Reino Barack dan apapun keputusan Luna, wanita berdarah batak itu selalu mendukungnya.

"Pokoknya kalau gue ya yang penting happy ya Luna, kita kan udh tua-tua nih kalau ngumpul kita saling support. Kalau dia sedih gue ikut sedih. Pas kemarin luna putus dia terpuruk gue juga kan ikut sedih ya. Pokoknya sama yang satu ini siapapun orangnya bisa cocok bisa panjang langsung menikah," tuturnya. (*)