Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela: Nggak akan Saya Jawab

By Ria Theresia, Jumat, 9 November 2018 | 16:00 WIB

Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di acara Hijrah Fest pada Jumat (9/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Masalah yang pernah terjadi antara Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela tampaknya memang menjadi isu publik yang banyak dicari.

Setelah Ahmad Dhani dikabarkan dekat dengan Mulan Jameela, hubungan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela tampaknya semakin renggang.

Bahkan, mungkin beberapa hari terakhir hubungan penyanyi yang kini sudah berhijab ini dengan Ahmad Dhani pun tengah sedang tidak harmonis.

Baca Juga : Selain Sexy, Sifat Mulan Jameela Inilah yang Bikin Ahmad Dhani Meleleh dan Berpaling Meninggalkan Maia Estianty

Ditemui di acara Hijrah Fest pada Jumat (9/11/2018), Mulan Jameela yang juga membuka booth dalam acara ini seakan enggan berbicara tentang suaminya atau mantan rekannya, Maia Estianty yang juga mantan istri Ahmad Dhani.

"Ngomongin mas Dhani nggak mau ya," ujarnya sesaat sebelum memulai pembicaraan dengan Grid.ID.

Meskipun begitu, saat ditanyai tentang keterlibatan Ahmad Dhani dalam usahanya kali ini, Mulan Jameela masih mau menjawab.

"Ya, supportnya support aja. Kasih semangat lah," ungkapnya.

Baca Juga : Di Hari Pernikahan Maia, Ahmad Dhani Sering Posting Foto Jadul, Mulan Jameela Lakukan Hal Ini

"Ya Mas Dhani nggak pernah ngelarang tergantung kitanya aja tahu diri ya. Kalau terlalu sibuk pastinya komplain. Walaupun kita berkarir juga harus tahu tugas utama. Masih ngurus keluarga, anak-anak juga aku urusin," timpalnya.

Namun saat ditanyai tentang komentarnya perihal pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry atau sekedar mengucapkan selamat, ia seakan enggan menjawab dan berlalu seketika.

"Nanya Mas Dhani aja nggak akan saya jawab," pungkas Mulan Jameela sambil berlalu.(*)