Find Us On Social Media :

Tawaran Pekerjaan Makin Berkurang, Mulan Jameela Buka Bisnis Baju Muslim

By Ria Theresia, Jumat, 9 November 2018 | 19:01 WIB

Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di Hijab Fest 2018 di JCC Senayan.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Baru beberapa bulan hijrah, Mulan Jameela nyatanya sudah mendulang pundi-pundi uang dari bisnis barunya.

Meski tidak mengatakan dirinya berhenti dari dunia hiburan demi melanjutkan bisnisnya, Mulan Jameela mengatakan memang setelah hijrah, pekerjaan yang datang padanya semakin berkurang.

"Bukan ngurangin, malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung," ujarnya kepada Grid.ID saat ditemui di Hijab Fest 2018 di JCC Senayan.

Baca Juga : Ditanya Soal Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela: Nggak akan Saya Jawab

"Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," lanjutnya pada Jumat (9/11/2018).

Mulan Jameela mengatakan kalau brand baju muslim miliknya saat ini masih hanya tersedia online dan pada acara yang akan digelar selama tiga hari itu saja.

"Sebenarnya ini kan aku baru 5 bulan hijrahnya, sebelum aku hijrah udah ada niatan pengen punya butik, tapi ternyata punya butik nggak gampang," ceritanya.

Baca Juga : Selain Sexy, Sifat Mulan Jameela Inilah yang Bikin Ahmad Dhani Meleleh dan Berpaling Meninggalkan Maia Estianty

"Tapi nggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim. Realisasinya belum ke butik lah sekarang ke online dulu," sambungnya lagi.

Menjelaskan tentang harga bajunya, Mulan Jameela mengatakan kalau harga busana muslim yang ia jajakan tidak terlalu mahal.

"Harganya masih terjangkau, belum mahal banget. Kisaran 700 ribu sampe 1 jutaan," pungkas Mulan Jameela.(*)