Find Us On Social Media :

Olla Ramlan Rasakan Sensasi Berbeda saat Menonton Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 11 November 2018 | 07:38 WIB

Olla Ramlan saat ditemui Grid.ID di XXI Plaza Senayan usai menonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Sabtu (10/11/2018) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis Olla Ramlan rupanya merasakan sensasi berbeda setelah dirinya menonton film terbaru garapan Soraya Intercine Films berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Menurutnya, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang menghidupkan kembali sosok horor fenomenal Indonesia, yakni Suzzanna ini memberikan tontonan yang berbeda dari film horor yang ada akhir-akhir ini.

"Seru banget sih karena biasanya kita nonton film horor yang ditakutin pemeran utamanya, kalo ini pemeran utama setannya."

"Jadi ini sesuatu yang baru," ungkap Olla Ramlan saat ditemui Grid.ID di XXI Plaza Senayan usai menonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Sabtu (10/11/2018) malam.

Baca Juga : Ditanya Soal Kehadiran Teman Geng di Pesta Ulang Tahun Anak, Olla Ramlan Balik Tanya ke Netizen

Meski film ini merupakan film yang sudah ada sejak zaman dulu, namun setelah diproduksi ulang oleh Soraya Intercine Films, film horor yang juga menampilkan sisi komedi ini menjadi angin segar bagi para pencinta film, khususnya di Indonesia.

Apalagi peran Suzzanna yang dimainkan oleh Luna Maya, terlihat epic dengan riasan yang dibuat semirip mungkin dengan empunya serial horor Indonesia tersebut.

"Sebenernya ini film lama tapi dibikin versi baru, jadi ini refresh buat film Indonesia. Makeupnya juga luar biasa dan filmnya ada horor dan komedinya, jadi buat aku terhibur banget," kata Olla Ramlan.

Menurut Olla Ramlan, Luna Maya juga berhasil memerankan sosok Suzzanna yang melegenda hingga saat ini.

Baca Juga : Doa dan Harapan Manis Olla Ramlan di Pertambahan Usia Putrinya

"Mirip banget sama almarhumah jadi luar biasa lah, makeupnya juga keren banget," pungkasnya.

Lebih lanjut, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini bercerita mengenai arwah penasaran yang ingin membalaskan dendamnya setelah ia dibunuh secara tragis.

Nantinya film ini akan tayang serentak di bioskop dalam negeri pada 15 November 2018 mendatang. (*)