Find Us On Social Media :

Drama Kolosal Surabaya Membara Tak Berizin, Walikota Surabaya Tri Rismaharini Tegaskan Tak Ada Santunan untuk Korban

By Andika Thaselia, Minggu, 11 November 2018 | 13:21 WIB

Drama kolosal Surabaya Membara tak berizin, Walikota Surabaya Tri Rismaharini angkat bicara terkait santun kepada korban.

Grid.ID - Drama kolosal Surabaya Membara tak berizin, Walikota Surabaya Tri Rismaharini pun angkat bicara.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan tak ada santunan untuk korban karena drama kolosal Surabaya Membara tak berizin.

Menurut Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang mendasari pernyataan drama kolosal Surabaya Membara tak berizin adalah tidak adanya koordinasi penyelenggara dengan Pemerintah Kota Surabaya.

Baca Juga : Sahluki Berlinang Air Mata Ceritakan Detik-detik Putrinya Tewas Terserempet Kereta saat Tonton Surabaya Membara

Seperti yang telah diberitakan oleh Surya Malang sebelumnya, Walikota Tri Rismaharini menyatakan bahwa drama kolosal Surabaya Membara tak mengantongi izin dari pemerintah.

Pemerintah Kota Surabaya tidak menerima izin dari pihak penyelenggara soal acara drama kolosal yang justru berujung tragedi ini.

"Kami tidak ada koordinasi.

Baca Juga : Permintaan Terakhir Erikawati, Bocah 9 Tahun Korban Tragedi Surabaya Membara, Ingin Menonton Drama Kolosal dari Viaduk

"Tahun ini yang jelas, saya tidak ngomong tahun kemarin, tapi tahun ini tidak ada," tutur Tri Rismaharini.

Bukan hanya itu, Tri Rismaharini juga mengungkapkan bahwa pejabat di tingkat daerah tidak mengetahui penyelenggaraan acara tersebut.

Dari mulai tingkatan camat hingga asisten sekretaris daerah tidak menerima permohonan izin terkait drama kolosal Surabaya Membara.

Baca Juga : Soal Tragedi Surabaya Membara, Humas PT KAI: Masinis Sudah Berupaya Kurangi Kecepatan