Find Us On Social Media :

Dimas Anggara Ungkap Jumlah Anak yang Diinginkannya Bersama Nadine Chandrawinata

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 13 November 2018 | 17:04 WIB

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja pulang berbulan madu dari New Zealand.

Nadine dan Dimas mengunjungi berbagai tempat di New Zealand selama satu minggu mulai dari tempat-tempat romantis, hingga perjalanan penuh petualangan.

Nadine dan Dimas memulai perjalanan mereka dari Queenstown dengan menaiki balon udara dan makan malam dikelilingi pemandangan spektakuler di Jacks Point.

Selanjutnya, mereka juga menaiki helikopter dan berjalan di pegunungan es Alpen Selatan hingga menginap satu malam di kapal pesiar mewah Fiordland Discovery di Milford Sound.

Baca Juga : Intip 3 Potret Seksi Cinta Laura Pakai Sport Wear yuk!

Momen bulan madu tersebut juga digunakan Dimas Anggara sebagai program untuk mempunyai anak.

"Kita programnya di program new zealand aja kita program 6 hari lebih ke situ sih programnya sih," ujar Dimas Anggara saat ditemui Grid.ID di Veranda Hotel, Velbak, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Disinggung soal momongan, Dimas Anggara mengaku dirinya dan sang istri belum merencanakan ingin mempunyai berapa anak, Dimas mengatakan akan menjaga dengan baik jika dianugerahi seorang anak.

"Waduh punya anak berapa, tergantung tuhan ngasihnya berapa kalau saya sih saya nggak pernah muluk-muluk mau berapa, mimpinya apa, saya yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga," ujarnya lagi.

Baca Juga : Dulunya Sempat Menikah Tiga Kali, Muzdalifah Ternyata Pernah Dijadikan Istri Ketiga

Dimas berkeyakinan masalah anak adalah campur tangan tuhan, ia dan Nadine juga tak mempersalahkan jenis kelamin anak mereka nantinya.

"Kalau soal anak itu kan rejeki yah rejeki itu semua udah ada garis tanganya. Jadi kita sedikasihnya anak berapa berarti itu rejeki kita. dikasih anaknya laki atau perempuan kita terima sih," pungkasnya. (*)