Find Us On Social Media :

Anak-anaknya Sering Curhat, Jeremy Thomas Ibarat Seperti Sahabat

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 13 November 2018 | 17:17 WIB

Keluarga Ina Thomas dan Jeremy Thomas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kedekatan aktor Jeremy Thomas dengan anak-anaknya, Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas, memang kerap terlihat seperti sebagai sahabat.

Menurut suami dari Ina Thomas ini, hubungan yang harmonis dengan anak-anaknya adalah setiap mereka saling berkomunikasi, berdiskusi, atau pun ketika saat ada masalah.

"Iya saya sama Valerie cukup banyak berinteraksi dengan baik. Keluarga kami mempunyai komunikasi yang cukup intens, semuanya kami bicarakan, baik buruk biar enak semuanya kami discuss kepada Valerie, Axel dan juga Ina," ujar Jeremy Thomas saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2018).

Baca Juga : 23 Tahun Menikah, Jeremy Thomas Ternyata Masih Perlakukan sang Istri Seperti Anak Kecil

Bahkan jika Valerie dan Axel memiliki masalah, mereka tak segan-segan untuk curhat atau sekadar sharing kepada ayahnya itu.

"Jadi suatu keadaan yang anak-anak saya terlibat dalam satu situasi, kami sharing. Kurang baik kita sharing, punya sesuatu kita sharing. Nah itu akhirnya yang membuat mereka berempati satu sama lain," ungkap Jeremy Thomas.

Begitu juga untuk soal mendidik anak-anaknya, Jeremy memberikan nasehat-nasehat agar Valerie dan Thomas menjadi anak-anak yang memiliki moral dan akhlak yang baik dalam pergaulannya.

Baca Juga : Titi Kamal Unggah Foto Bareng Jeremy Thomas, Ina Thomas: Nah, Ini Baru Foto Kebutuhan Film

"Kita keluarga cukup demokratis, kita cukup menghormati, kita cukup mendengarkan mereka, menasehati mereka supaya mereka jadi manusia yang punya moral akhlak yang baik," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Jeremy Thomas bersama sang istri, Ina Indayanti atau Ina Thomas, telah membina biduk rumah tangga selama 23 tahun.

(*)