Find Us On Social Media :

Jeremy Thomas Tidak Larang Sang Anak Terjun ke Dunia Entertainment

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 13 November 2018 | 21:03 WIB

Jeremy Thomas saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Putri dari Jeremy Thomas, Valerie Thomas kini memang jarang terlihat tampil di layar televisi lantaran Valerie kini disibukan dengan pendidikannya di London.

Hal tersebut juga dikatakan oleh sang ayah, Jeremy Thomas, putrinya memang kini sedang menimba ilmu di salah satu universitas di London.

"Valerie sekarang masih fokus dengan sekolahnya di London dan Adidas campaign-nya," ujar Jeremy Thomas saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2018).

Baca Juga : Selain Musdalifah, 5 Publik Figur ini Juga Sukses Menggaet Berondong sebagai Pendamping Hidup

Jeremy mengatakan putrinya akan menyelesaikan pendidikannya itu satu setengah tahun lagi. Setelah itu rencananya Valerie akan melanjutkan pendidikan strata duanya.

"Masih menyelesaikan University of Londonnya, di business, art dan politik, masih 1,5 tahun lagi dan dia akan ambil master," kata Jeremy Thomas.

Meski begitu, Jeremy tak melarang jika Valerie ingin terjun ke dunia entertainment. Ia mengaku tetap mendukung Valerie baik dalam segi pendidikan dan entertainment asalkan keduanya bisa sejalan.

"Oh iya Valerie tawaran filmnya banyak sekali cuman dia sangat idealis sangat strict sekali kalau dia harus melanggar waktu sekolah ya dia nggak mau 3 hari bolos dia nggak mau which is bagus sih," tukasnya. (*)