Find Us On Social Media :

Masuk Dalam Daftar Petisi Penolakan Artis, Nikita Mirzani : Biarkan Saja!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 13 November 2018 | 21:52 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir
 
Grid.ID - Belakang ini, beredar beberapa nama artis tercantum dalam petisi yang berisikan penolakan sebagai seorang publik figur.
 
Artis yang menerima sebuah petisi itu salah satunya adalah Nikita Mirzani. Petisi tersebut dibuat oleh masyarakat atas penolakan Nikita Mirzani di dunia entertainment.
 
Terkait hal tersebut, awak media pun meminta tanggapan Nikita. Ia merasa orang menyukai atau menolak publik figur adalah sesuatu yang wajar terjadi di dunia entertainment.
 
"Lho gimana lo tinggal di luar negeri, di luar negeri lebih heboh lagi jadi artis di sini nggak seberapa nggak banyak peraturan. Kalo di luar mah, udah nggak ada peraturan semua bisa dilakuin, ah biasa mah namanya orang banyak yang nggak suka ya wajar aja," ujar Nikita Mirzani saat Grid.ID temui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).
 
Baca Juga : Sadis! Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Masih Selidiki Pelaku
Nikita pun mengaku dirinya memang kerap dicap buruk oleh masyarakat. Oleh karena itu, Nikita pun merasa santai meski banyak yang menudingnya kurang baik. 
 
"Iya udah lah terserah, biarkan aja," ucap Nikita Mirzani.
 
Kendati begitu, Nikita tak memungkiri jika dirinya yang selalu kontroversial adalah untuk mencari sensasi.
 
"Ya sensasi harus, kan artis. Banyak artis yang bikin sensasi tapi enggak nyangkut kan ya berarti bagus lah," tukasnya. (*)