Find Us On Social Media :

Persiapan Sudah Mencapai 80 Persen, Edric Tjandra Makin Siap Nikah

By Ria Theresia, Rabu, 14 November 2018 | 18:46 WIB

Edric Tjandra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Rabu (14/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Edric Tjandra kini sedang berbunga-bunga.

Pasalnya belum lama ini Edric Tjandra mengumumkan ia akan menikah dan persiapannya sudah mencapai 80 persen.

"Masuk ke 80 persen, sekarang sudah lebih siap," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Rabu (14/11/2018).

Pria berdarah Tionghoa ini mengatakan kalau pernikahannya kelak akan dilakukan di luar Jakarta dan tamu undangannya memang cukup terbatas.

Baca Juga : Edric Tjandra Konfirmasi Maia Estianty Telah Menikah, Selamat!

"Di luar Jakarta karena kita pengen lebih intimate yang datang sahabat dekat," jelasnya saat ditanyai alasannya merayakan pernikahannya di luar kota.

"Nggak banyak sih. Nggak sampai seribuan. Ya intimate, nggak nyampe, di bawah lima ratus lah. Konsepnya indoor tapi kita konsepnya eco friendly," sebutnya.

Sahabat Luna Maya ini bercerita kalau pemilihan acara di dalam ruangan dilakukan karena alasan cuaca yang tidak mendukung.

"Kenapa indoor, karena bulan kita lagi mau nikah itu hujan. Daripada hujan kasihan yang udah datang, bajunya rusak atau basah daripada nggak nyaman mendingan kita ambil di indoor tetep konsepnya eco friendly," jelasnya kemudian.

Baca Juga : Segera Akhiri Masa Lajang, Edric Tjandra: Tuhan Kasih Calon Istri yang Sesuai Doa Saya

Saat ditanya tentang siapa yang akan membawakan acara pernikahannya, Edric Tjandra bercerita kalau ia memang sudah berencana untuk menjadikan teman-teman rekan seprofesinya untuk menjadi MC.

"Semua temen-temen yang datang saya suruh MC ya. Temen-temen yang datang saya suruh MC," tandas Edric Tjandra.

"Memang kan, tradisi Chinese masih ada, kita pisahin. Tapi weddingnya secara khusus, internasional aja. Nanti pas lagi pernikahan saya baru akan gelar press conference," tutupnya.(*)