Find Us On Social Media :

Adik Sempat Operasi, Ayu Ting-ting Jadi Lebih Protektif

By Ria Theresia, Rabu, 14 November 2018 | 20:54 WIB

Ayu Ting-ting saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (14/11/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Beberapa hari terakhir, Ayu Ting Ting memang sedang khawatir tentang kesehatan sang adik, Assyifa Nuraini.

Pasalnya Syifa, panggilan akrabnya, memang sedang kurang sehat bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Nggak apa apa, lagi kurang sehat aja kemarin kebanyakan makan pedas," ujar Ayu Ting-ting saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (14/11/2018).

Baca Juga : Ladies, Jangan Ragu Minta Hak Cuti Haid pada Perusahaan! Simak Peraturannya

Ayu menjelaskan kalau adiknya tersebut terserang penyakit asam lambung sehingga harus dioperasi. Namun begitu, saat ini ia sudah berangsur pulih.

"Iya kemarin sempat dapat tindakan dokter doain aja. Alhamdulillah udah baikan jadi udah lumayan," ceritanya.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini mengatakan kalau adiknya tersebut sudah tiga hari menginap di rumah sakit dan pantangan makanan yang harus ia hindari adalah makanan pedas.

"Sudah beberapa hari lalu, sudah tiga hari kalau nggak salah. Pantangan masih ada, nggak boleh makan pedes aja intinya," bebernya.

Baca Juga : Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kompak Pakai Baju India, Pesonanya Nggak Kalah Kece dari Artis Bollywood!

Karena itu Ayu Ting Ting merasa harus lebih protektif terhadap adiknya tersebut mengingat ini bukan kali pertamanya ia mengidap penyakit yang sama ditambah lagi dengan keluhan sesak nafas.

"Iya karena dia udah berapa kali. Amandel sudah, usus buntu sudah, jadi nggak boleh sembarangan lagi makannya. Sakit asam lambungnya naik dia sesak napas juga nggak bisa napas," tandasnya.

(*)