Find Us On Social Media :

Kembali Eksis Berkesenian, Happy Salma Tetap Atur Waktu untuk Keluarga

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 15 November 2018 | 08:56 WIB

Happy Salma saat ditemui Grid.ID di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Rabu (14/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis peran Happy Salma kembali eksis dalam dunia seni, kini ia tengah disibukkan mengurus sebuah yayasan bernama Titimangsa dan membuka kelas teater untuk umum.

Happy Salma menyadari betul, dirinya yang telah berkeluarga tak mampunya waktu luang seperti dulu lagi, meski begitu ia mengaku selalu haus untuk berkesenian.

"Iya kan saya sudah berkeluarga, punya anak, tapi saya ingin tetap berkesenian, mengeksplorasi diri saya juga dan ingin terus belajar," ujar Happy Salma saat ditemui Grid.ID di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Rabu (14/11/2018).

Baca Juga : Kasus Hoax Penganiayaan Ratna Sarumpaet Menjadi Pembuka Kasus-kasus Bohong Lain yang Dialaminya

Ia memang tak lagi bermain film, Happy Salma memilih untuk fokus berteater karena dirasa lebih cocok untuk dirinya saat ini.

"Salah satu pilihan untuk saat ini mungkin di teater itu untuk saya lebih cocok, tapi bukan berarti saya membandingkan proses di film tidak baik, sama juga baik cuma ya mungkin soal waktu dan ceritanya," ujarnya lagi.

Istri dari Tjok Gus itu harus sebisa mungkin juga meluangkan waktu yang banyak untuk mengurus keluarga kecilnya, ia juga mendapat izin dari sang suami untuk kembali berkesenian.

Baca Juga : Unggah Hasil Foto USG, Nikita Mirzani: Semua Masalahku Sepertinya Hilang

"Oh tentu apalagi saya abis melahirkan bayinya masih kecil. Saya juga kalau nggak karena dukungan suami juga saya nggak berani karena gimana ya sudah kepalang dan harus menyelesaikan," tuturnya.

Sang suami juga disebut Happy Salma kerap menemaninya saat bekerja.

"Suami mendukung kadang menemani," tutupnya. (*)