Find Us On Social Media :

Tewaskan Satu Keluarga, Korban Pembunuhan di Bekasi Dikenal Tak Punya Musuh

By Menda Clara Florencia, Kamis, 15 November 2018 | 16:04 WIB

Novi Anggraini saat ditemui Grid.ID di lokasi pembunuhan di Jalan Bojong Nangka, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Salah satu teman sekaligus yang pernah mengontrak di rumah korban pembunuhan di Bekasi, Novi Anggraini menceritakan kesannya terhadap korban.

Selama mengontrak di sana, Novi Anggraini mengenal seluruh korban, yaitu Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) dengan kesan baik.

"Suka ngajak ngobrol, pokoknya orangnya baik. Kayaknya enggak ada orang yang slek sama dia," kata Novi Anggraini, kepada Grid.ID di lokasi pembunuhan di Jalan Bojong Nangka, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga : Temukan Jejak Sepatu, Polisi Jadikan Barang Bukti Tersebut Petunjuk untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Ia pun masih tak menyangka jika ada orang yang tega membunuh satu keluarga itu dengan keji.

"Enggak nyangka, makanya saya kaget banget, soalnya enggak pernah ada musuh atau apa," lanjutnya.

Keempat korban ditemukan tewas, masing-masing di ruang tamu dan di kamar.

Baca Juga : Sempat Berlinang Air Mata, Anjing Peliharaan Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Akhirnya Diambil Organisasi Pecinta Hewan

Diperum Nainggolan dan Maya Boru Ambarita ditemukan bersimbah darah, sedangkan kedua anak mereka tewas di kamar dengan dibekap oleh pelaku. (*)