Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita
Grid.ID- NCT 127 diketahui terpilih sebagai bintang iklan produk minuman Indonesia.
Salah satu member NCT 127, Yuta pun dengan bangga memamerkan produk minuman Indonesia lewat akun Instagram miliknya.
Hal itu tentu saja membuat penggemar NCTzen Indonesia heboh di media sosial.
Pada Selasa (7/4/2020), Yuta mengunggah kompilasi beberapa potret dirinya di Instagram Story, @yuu_taa_1026.
Yuta tidak membubuhkan keterangan apa pun pada postingan foto tersebut.
Namun ada satu foto yang langsung menarik perhatian fans Indonesia.
Baca Juga: NCT 127 Resmi Jadi Bintang Iklan Baru Produk Minuman Indonesia, Taeyong: Mantul!
Yaitu foto yang menunjukkan Yuta berpose bersama sebotol minuman teh asal Indonesia.
Member asal Jepang ini tampak mengenakan pakaian yang serasi dengan warna botol minuman yang dipamerkannya.
[OFFICIAL] 200407 #YUTA (yuu_taa_1026) instagram story update ????#NCT #NCT127 @NCTsmtown_127
????Wah ada gambar Yuta bersama NuTea juga, Czennies ???????? pic.twitter.com/nd6Y2uU4jF
— NCT INDONESIA ???? ???????? (@NCT__Indonesia) April 7, 2020
Sontak saja unggahan Yuta itu ramai dibahas di media sosial.
Baca Juga: Inikah Isyarat NCT 127 Bakal Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia? Intip Petunjuknya!
"Telat banget tapi Yuta masukin Nu Green Tea di Story lucu banget," komentar pemilik akun @morkct.
"Baru liat ig story nya Yuta. Mau nangis aja dong ada nu green tea," imbuh pengguna akun @jaejaeyuta disertai dengan emoji menangis.
"Selfie terus di masukkin ke ig nya astaga Yuta. BA Nu Green Tea banget," kata netizen @lalatheducky.
Sementara itu, NCT 127 sendiri telah dikonfirmasi bakal comeback lewat album Repackaged. Neo Zone
"NCT 127 sedang bersiap untuk merilis album yang dikemas ulang pada bulan Mei," kata SM Entertainment.
Album studio kedua NCT 127, Neo Zone, diketahui mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini.
Baca Juga: Twitter NCT 127 Dibajak Peretas Akun CEO Google, Beri SM Entertainment Peringatan Penting!
Tidak hanya memuncaki tangga lagu, album ini juga melampaui 530 ribu per-order sebelum dirilis.
Di luar negeri, Neo Zone berhasil menduduki peringkat ke-5 di chart Top 200 Album Billboard.
Pencapaian itu merupakan pertama kalinya bagi NCT127 masuk 10 besar di Billboard 200.
Baca Juga: Sebelum Manggung di MTV EMA 2019, Haechan dan Mark NCT 127 Kepergok Duet Nyanyi Cinta Luar Biasa!
Tak hanya itu, album baru ini juga menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di total 32 wilayah.
(*)
Source | : | |
Penulis | : | Mia Della Vita |
Editor | : | Deshinta Nindya A |