Grid.ID – Sebagai wujud komitmen dalam mendukung pertumbuhan UMKM dan brand lokal, Shopee kembali menghadirkan kampanye favorit bertajuk Shopee Big Ramadan Sale (BRS) di bulan suci Ramadan tahun ini.
Kampanye ini akan berlangsung dari 25 Februari hingga 31 Maret 2025, serta digadang-gadang akan menjadi salah satu promo belanja Ramadan terbesar se-Indonesia.
Selama 35 hari berturut-turut, Shopee tidak hanya menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengguna, tetapi juga membuka peluang bagi UMKM dan brand lokal untuk memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan daya saing produk mereka pada awal tahun 2025.
Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan bahwa Shopee berkomitmen untuk mendukung para pelaku usaha dalam memanfaatkan momentum Ramadan sebagai kesempatan emas untuk bertumbuh dan menjangkau lebih banyak pelanggan.
“Tanggal 25 Februari mendatang menjadi awal mulai kampanye sekaligus puncak kampanye pertama, di mana kami berharap semangat ini tidak hanya dirasakan oleh para penjual yang berpartisipasi, tetapi juga seluruh pengguna Shopee di Indonesia,” kata Monica dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Minggu (23/2/2025).
Baca Juga: Anti Ribet! Begini Cara Beli Token Listrik Pakai Shopee Paylater
Tingginya minat konsumen untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM menjadi salah satu alasan mengapa Shopee Big Ramadan Sale tahun ini hadir dengan lebih spesial.
Shopee tahun ini bahkan menghadirkan tiga kali promo puncak yang penuh dengan penawaran menarik untuk para pengguna. Adapun puncak akan berlangsung pada 25 Februari 2025, 3 Maret 2025, dan terakhir 25 Maret 2025.
Nantinya, Shopee bakal menghadirkan serangkaian penawaran spesial yang dapat dinikmati sepanjang periode kampanye. Berikut detailnya.
1. THR Kaget Diskon hingga 100 persen
Pengguna berkesempatan membuka amplop THR berisi voucher diskon hingga 100 persen di jam 12.00 WIB dan 16.00 WIB setiap hari di aplikasi Shopee.
2. Shopee Tanam Berkah Melimpah
Penulis | : | Yussy Maulia |
Editor | : | Sheila Respati |
Artikel ini merupakan bagian dari Lestari, program KG Media yang merupakan suatu rencana aksi global, bertujuan untuk menghapus kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.