Find Us On Social Media :

Pilih Angkat Kaki dari Rumah Rp 15 Miliar dan Hidup Terpisah dari Sule, Rizky Febian Panik Saat Diminta Tunjukkan Saldo ATM: Aku Boros Banget!

By Agil Hari Santoso, Selasa, 12 November 2019 | 16:03 WIB

Pilih Angkat Kaki dari Rumah Rp 15 Miliar dan Hidup Terpisah dari Sule, Rizky Febian Panik Saat Diminta Tunjukkan Saldo ATM: Aku Boros Banget!

Grid.ID - Hari ini, siapa yang tak mengenal sosok penyanyi tampan Rizky Febian.

Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, statusnya sebagai anak dari komedian ternama Sule, membuat nama Rizky Febian dikenal banyak orang.

Sosok yang dulu cuma muncul sesekali di layar kaca saat diajak Sule ke panggung, kini Rizky Febian telah mampu membangun karirnya sendiri sebagai penyanyi.

Baca Juga: Sampaikan Kerinduan untuk sang Ibunda, Rizky Febian Sukses Buat Lina dan Andre Taulany Berlinang Air Mata

Rizky Febian bahkan bisa meraih kesuksesannya di ranah hiburan yang berbeda dari ayahnya lewat lagu 'Kesempurnaan Cinta', yang ia populerkan pada tahun 2015 silam.

Tak ayal, penyanyi berusia 21 tahun itu sekarang sudah disibukkan dengan berbagai pekerjaan.

Banyaknya tawaran pekerjaan itu lah yang membuat Rizky Febian memilih untuk angkat kaki dari rumah senilai Rp 15 miliar milik Sule yang berada di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rizky Febian saat menjadi bintang tamu di vlog Andre Taulany yang tayang di kanal youtube Taulany TV pada Senin (11/11/2019).

Baca Juga: Ingin Satukan Kembali Kedua Orang Tuanya, Rizky Febian: Aku Punya Rencana!