Find Us On Social Media :

Cinta Mati dengan Syahrini hingga Rela Lakukan Banyak Hal, Reino Barack Langsung Kicep Saat Dilarang Marahi Sang Istri oleh Sosok Ini!

By None, Sabtu, 7 November 2020 | 19:37 WIB

Cinta Mati dengan Syahrini hingga Rela Lakukan Banyak Hal, Reino Barack Langsung Kicep Saat Dilarang Marahi Sang Istri oleh Sosok Ini!

Grid.ID - Syahrini kini tak lagi pandang bulu kepada haters yang mencemarkan nama baiknya.

Bahkan, Syahrini langsung mengambil langkah hukum untuk menindak tegas dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpimanjaofficial, yang selama ini memfitnahnya.

Beruntung kasus yang dilaporkan Syahrini itu memasuki babak baru.

Aisyahrani dan Syahrini hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (04/11) kemarin.

Tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk menghadiri persidangan dari terdakwa pemilik akun nyinyir di Instagram.

Baca Juga: Bikin Kalkulator Jebol, Syahrini Cuek Pangku Tas Mewah Seharga Rp 3 Miliaran Sampai Buat Netizen Meronta-ronta : Gusti, Gimana Nggak Pada Sirik, Kayaknya Baru Syahrini yang Pake di Indonesia..

"Alhamdulillah persidangan berjalan dengan lancar dan semua diakui oleh terdakwa sendiri."

"Bahwa memang terdakwa setiap harinya selalu memfitnah saya dan keluarga, terutama artis saya, Syahrini," lanjutnya.

Saat ditemui awak media, Syahrini menyebut keputusannya untuk menindaktegas haters-nya karena diminta oleh sang suami, Reino Barack.

Selama belasan tahun berkarier di dunia hiburan tanah air, Syahrini memilih bungkam ketika banyak fitnahan dan isu yang ditujukan padanya.

Baca Juga: Kasus Fitnah Syahrini Ikut Seret Nama Penyanyi Dangdut Ini, Istri Reino Barack Blak-blakan Ungkap Tabiat Pelaku yang Gemar Roadshow: di Berbagai Media Melecehkan Memfitnah Orang Gitu Ya